PERLU ATAU NGGA

Hey ho oke gue lagi bingung.

Pertama, blog gue nampak sangat sederhana tanpa template. honest, gue gangerti cara download templates, jadi ngga pake. Ngga pake bukan berarti GAMAU PAKE. Cumaaan, GABISA MAKE :'(
Kedua, blog gua gapunya header! Yoa alias botak. Kalo gapake template ibarat gapake baju, berarti blog gua bugil plus botak *aww*. Masalahnya, gue lagi mencoba bikin desain header, tapi kok gajadi2 ya? Ya makanya gue ngga make2 bzzz.
Ketiga, blog gua gapunya background! Minimal background gitu kek ye kalo ga pake template tapi sama aja kalo background diibaratkan cadangan lemak, makanya blog gue BUGIL BOTAK PLUS KURUS KEREMPENG. Tuhan kasian banget blog gue.
Keempat, laptop gue punya hobby. Hobby nya NGE HANG KALO GUE MAIN JOJO'S FASHION. Pernah hang pas cewenya lagi cuma pake bra sama kolor lagi melambaikan tangan trus ngehang. nyokap gua lewat, ngeliat, dan *peeep sensor17+ only*.
Kelima, koper. Yoe secara mau pergi agak jauh, gue butuh koper baru. Seengganya yang warnanya bukan item, trus resletingnya gaada tangkainya lagi. Hiks.

Okay trus gue mulai berpikir, perlu ngga ya?
Pertama, masang templates atau theme atau apapun itu namanya ke Blog gue biar dia ngga bugil?
Kedua, masang header blog biar ga botak?
Ketiga, masang background biar enakan dikit??
Keempat, beli laptop baru?
Kelima, beli koper yang layak?

Setelah dipikir mungkin:
Pertama, gue saat ini belum perlu masang templates/theme/whatever itu karena belom ngerti
Kedua, gue perlu pasang header biar berwarna sedikit blog gue
Ketiga, mungkin coba2 pasang background biar blog gue ga terlalu simple dan sederhana
Keempat, kasian bonyok banyak tanggungan jadi ditunda dulu beli laptopnya
Kelima, DIPERTIMBANGKAN.

Ga jelas? Ngek? Ngok? Ci?ao.

Komentar