HOLAND HUP HUP!!!

Heloo bloggie :) Ngga terasa piala dunia udah mau final bentar lagi!! Tinggal nunggu hasil dari 2 pertandingan yang bakal berlangsung hari ini (6/7) dan besok (7/7) , kita bakal segera tau siapa yang berhak masuk final tanggal sebelas July nanti.


Hal yang gua suka dari piala dunia taun ini adalah semua jagoan gua masih ada di situ alias NGGAK ADA YANG PULANG SATUPUN. Yaiyalaah. Dari awal gua dukung Belanda. Dan ternyataaa dia bisa bertahan sampai Semi-Final. Gua dukung Jerman, ehhh berhasil mencundangi Tim2 yang notabene hebat kayak Inggris, Argentina, dengan skor2 yang mencengangkan :D



Tapi kalo sampe finalnya Jerman ketemu sama Belanda, ya gua tetep dukung Belanda tanpa rasa pesimis sedikitpun. Kenapa? Karna gua tau Belanda taun ini lagi hoki banget, dan mental juaranya yang membaja ituloooh. Pasti Belanda sanggup mencundangi Jerman kayak dia mencundangi Brazil 2-1!!!!!!!



Oya pas Belanda vs Brazil, gua bener2 seneng karna AKHIRNYA BRAZIL PULKAM DIDEPAK BELANDA 2-1!!!! Gila sumpah rusuh banget gua di timeline twitter ngetweet2 ttg kemenangan tim kebanggaan gua sepanjang masa :p









PAS BELANDA KEBOBOLAN GARA2 ROBINHO :P



GOL BALAS DENDAM PERTAMA BELANDA DI BABAK 2


OLEH WESLEY SNEIJDER (bunuh diri felipe melo sebenernya)



SECOND BEAUTIFUL GOAL for NETHERLANDS


BY WESLEY SNEIJDER (my uncle)



Daaan dengan demikian berakhir pula pertandingan Belanda vs Brazil dengan result yang membuat gua sukses tertawa terbahak2: BRAZIL PULANG KAMPUNG!!!!


So Belanda ntar masuk semifinal lawan Uruguay/ Feeling gua sih paling #NED #URU 3-2. Who's with me?? Hahahaha.


-Sekian-

Komentar