DASAR ISENG

Hola again blogiiee :) Oke mungkin agak bingung dengan judul posting gue yang ini tapi jujur aja emang kesannya iseng banget gue yah?? Sehari mosting 2 biji gitu hahaha :D abisnya gue bener-bener bosen dan gue mau curhaaat.




Pertama tentang "dia". Huufftt. Sumpah. Gue bener-bener nggak tau yah gimana sih caranya biar dia ngeliat gue dikit?? Sadar kek kalo disini tuh ada yang suka sama elooo *baca: GUE*. Tolong doong jangan ngeliat ke yang lain... UWAAAA SEDIH BANGET!!




Perlakuan dia ke gue bisa di bilang asyik banget dan gue gamau itu berakhir jujur aja. Gue yakin kalo sampe dia jadian sama gebetannya yang ini, pasti dia bakalan berubah :'( DAN GUE GAK MAU ITU TERJADI!! Seenggaknya, kalopun gue gabisa dapetin elo, gue gamau juga ngeliat lo sama orang lain... Cih -______-




Dia juga suka banget ngomongin gebetannya itu depan gue. Kalo udah gitu, biasanya gue langsung ngejauh ajadeh dari dia. Bete taugak. Bukan jealous sih, bete aja gitu. Tapi issssh ini nih yang gue sebel. Dia tau aja sih gimana caranya bikin gue senyum lagi walaupun tadi tuh asli gue udah bete setengah mampus sama dia!!!!! Gimana gue mau benci sama dia sih?!?!?!?




Terus terus gue juga sebel. Abis anak-anak di kelas gue tuh kayaknya udah punya orang yang mereka suka, pacar, dsb. Lah gue??? Nggak napsu sama sekali tuh sama cowok, baik yang diangkatan gue, di kelas gue, atau pun di semak tuju. Alamak. Is it normal?? Biasanya sih tiap taun ajaran tuh minimal gue suka sama seseorang. Jujur aja sebenernya emang ada sih yang gue suka. Ya yang gue omongin ini. Tapi kan gue lagi berusaha melupakan, so anggep aja gue gasuka siapa-siapa. Huuuh.




Jujur aja gue lagi butuh gebetan nih... Tapi ya gitu masalahnya kok gue jadi susah suka sama orang. Takut sakit hati ya kali ya. Soalnya sakit hati itu suakitnyaaaa minta ampun. Huuh, tapi gue bener-bener butuh seseorang nih!!! Errrgghhh asadkjah#$%S&^




Yah udah deh kayaknya itu aja yang mau gue curhatin. Semoga dengan merdekanya bangsa gue, hati dan percintaan gue juga bisa merdeka. AMIN AMIN AMIN!!




-Sekian-

Komentar

Posting Komentar