PLEASE LOOK AT ME !!!!!

Okay, hello again bloggie :D nggak nyangka banget kalo lusa tuh udah peringatan kemerdekaan Indonesia. Hahahah. Nah posting kali ini simple aja, pertama-tama gue mau cerita dulu tentang asyiknya make Google Chrome yang luar biasa cepat hahaha. Nah terus gue cuma mau posting kalo gue lagi patah hati.



Pasalnya, gue nggak bisa membenci orang yang menyakiti hati gue. Secara dia buaaaaik banget sama gue. Care, perhatian, tapi ya gitu... KENAPA DIA NGGAK NGANGGEP GUE LEBIH DARI SAHABAT. Dia cuma anggep gue sahabatnya dia doang, apa mungkin engga malahan? Haaaah. Trus dia kayak suka manfaatin gue. Honest, gue bingung banget!!! Gue gatau harus benci dia atau enggak. Soalnya yah kayak yang tadi gue bilang, dia bener-bener baik.



Tapi gue memutuskan, gue nggak akan benci dia. Tapi gue mencoba untuk nggak suka dia (awalnya gue suka loh). Dan kayaknya tepat banget kalo gua ambil lagunya MCR yang I Dont't Love You buat ini hahahah. Oke cekidot.



Well, when you go
Don't ever think I'll make you try to stay
And maybe when you get back
way

And after all this time th


I'll be off to find another
at you still owe
ood-for-nothing I don't know
So take your glov
You're still the
ges and get out Better get out While you can When you go
sterday"

ometimes I cry

S
Would you even turn to say "I don't love you Like I did Y
eso hard from pleading So sick and tired of all the needless beating

And after all the blood tha
But baby when they knock you Down and out It's where you oughta stay t you still owe
u can
Whoa, whooa

hen you go

WWou
Another dollar's just another blow So fix your eyes and get up Better get up While y
old you even turn to say "I don't love you Like I did Yesterday" Well come on, come on When you go
loved you
Yesterday

I don't
Would you have the guts to say "I don't love you Like I loved you Yesterday" I don't love you Like
Ilove you Like I loved you

Yesterday

Komentar