Random Post Cause Of Too Much Stress And Pressure

Hello bloggie! Long time no see! Bener2 udah lama banget gua nggak ngeblog dan bahkan gue belom ngucapin HAPPY NEW YEAR 2011 AND HAPPY CHINESE NEW YEAR 2011!!!! Hahaha ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ Apakabar 2 bulan di taun 2011 ini? Yeah, I'm still alone at last hahaha. Belom ada cowok yang menghiasi hati gue ahahaha.
T, nggak berarti bener-bener nggak ada juga. Gue sempet digosipin sama satu cowo paling playboy satu sekolah and that was definitely sucks!! Untung gue nggak sempet kecantol sama dia kalo sempet? Mampus... My heart stolen by the wrong thief hahahhaa :D.

Kisah pertemanan gue di tahun ini juga diliputi banyak bumbu. Seneng, berantem, semua jadi satu. Tapi gue bener-bener lega karena gue bisa jadi diri gue yang apa adanya. Kalo gue kesel sama sikap temen gue, ya gue bilang blak blakan aja hahahah. Temen2 gue juga banyak yang jadian. Hah, kadang berasa jomblo sendiri di kelas (padahal sih engga) dan jadi kepengen banget punya cowo.

How's school? Whoaaaaaa it's going crazier than before, I guess. Walaupun nilai gue terhitung banyak kemajuan, tapi yah nggak bisa dibilang aman juga. Masak ya tadi gara2 gue ngebantuin salah satu temen gue ngerjain titik tembus, nilai gue yang awalnya 93 jadi 0. Gue ulangi, ENOL!!! Sampah banget sumpah!!! Gue yang tadinya mikir nilai mat bakal bisa membantu nilai gue yg lain biar bisa masuk IPA, eh apa harus kandas nih??!! Gue nggak mau!!! Sumpah gue bener2 dibikin galau gara2 sekolah!! Gue bener-bener nggak mau impian gue gagal buat masuk IPA, dan gue harus masuk IPS. Wooops, NO NO NO!! Masalahnya sekarang tuh gue mau belajar juga, gimana ya? Mood gue turun drastis, rasa pppercaya diri gue ilang, bener-bener kacau! I'm feeling like I'm living someone else's life, someone who is stupid, lazy, and useless. Nobody loves me :( and everytime I'm thinking about that, I just want to.... Egghh!!

Yah, intinya gue nggak tau harus share ke siapa. Mama papa gue pasti marah banget kalo tau kondisi gue si sekolah kayak apa.. Padahal gue mutusin buat nggak pacaran, tapi kok gue ancur-ancuran gini?? Sampe tadi di sekolah gue baca doa Novenanya si Irena, minta supaya gue naik kelas, masuk IPA, sama rapot bagus. Oh My Goooood I'm totally frustrated right now (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Komentar