BAD HELLO

Lagi di depan kolam ikan, pulang sekolah. Kebelet pipis tapi males, bete luar biasa.
Currently listening to: Obrolan anak-anak tentang mereka yang lagi bermasalah dengan guru.

Hello BLOGGIE! It's been long time since my last post billions months ago. Okay so! Gue mau cerita sedikit tentang kejadian yang cukup menggelitik jantung gue dan em, almost everyone in mu class. Hape gue nyaris kesita sama wali kelas gue. Oh man! Sumpah gue sempet bener-bener panic! Karena emang sebenernya gue yang bengal ini menyalakan handphone gue di pojokan belakang. Tapi gimana siiiiih gue gamau yah kalo hape gue diambil! Bakal mati banget gue gaakan punya hape selama-lamanya (Which is so lebay but definitely true).

Dan! Akhirnya gue berusaha beragumentasi, berdebat, tetap mengokohkan kalo pendapat gue benar, gue kekeuh membela diri depan anak-anak which is sesuatu yang nggak pernah gue lakukan sebelumnya, dan eng ing eng! I GOT MY CELLPHONE BACK! :D

Second thing, what happenned with everybody today? Semua kayaknya marah-marah, nangis, bte, gajelas, well, it's hppenned to almost everybody including me. I don't think 27 November is good-_-

Intinya hari ini adalah seperti hari-hari kemaren dan kemarennya dan kemarennya lagi (re: SUCKS). Dan jujur, ini bukan postingan yang baik buat mengawali blog gue setelah lama nggak diisi sama apa-apa! Hmmmmmm -______-V

Tscussh! *mempraktekan bahasa ibu yang baru: JERMAN!

Komentar