I'm a Creep

What a day! Besok udah UAS dan malem2 gini gue masih galau. Hahaha. Oke, hari ini cukup awkward, soalnya ehm, gue "bersenang-senang" sama dua orang yang berbeda. Satu sama orang yang gue suka, satu lagi sama mantan gue, dan dua-duanya berada di tempat yang sama.

Sebenernya ada di kondisi kayak gini gue udah berkali-kali, tapi biasanya sama pacar dan mantan. Ini sama gebetan, yang aduuuuh deket aja baru! :'

Egois ga sih kalo gue takut kehilangan dua-duanya? I mean, mantan gue ntar keburu jadian sama cewek lain supaya bisa "pembuktian" gitu dan yg gue gebet ninggalin gue? Salah ga sih kalo gue berharap banget sama gebetan gue? Egois banget ga sih kalo gue gamau kehilangan gebetan gue setelah berduaan sama mantan gue di depan matanya?

Maybe I'm too selfish. But honest, gue takut abis gabisa deket sama dia lagi...takut dia salah paham kayak yang lain. 

Well, maybe he's a guy for me but I'm not a girl for him.

Stop galau, ayo fokus!!

Komentar