It's Better to Lose a Lover Than Love a Loser

Hahaha baru pagi-pagi gini aja gue udah galo maksimal gara-gara semalem. Well, baru deket 2 minggu sama orang nih..ga deket juga sih sebenernya. Bbman tiap hari tuh bisa dibilang deket ga? Hahaha gatau lah. Intinya kemaren tiba-tiba dia menjadi garing dan....mungkin dia memang bukan buat gue. Mungkin gue ke-geeran. Mungkin dia cuma kasian ngeliat gue yang gembelan ini jadi dia berbaik hati dan mencoba bbm-an sama gue, dengerin curhatan sampah gue, nanggepin lawakan jayus gue, nungguin gue tidur biar dia gaperlu bbman lagi. Mungkin adalah geer kalo gue berpikir apa jangan-jangan gue yang di galauin which is so impossible. Mungkin gue cuma bisa berharap dia tau kalo gue berharap sama dia. Yah, semua cuma mungkin. Cuma bisa mengandai-andai sesuatu yang udah jelas ekornya kalo gue selamanya ga bakal bisa sama dia. Ini cuma fantasi gue yang udah 3bulan menjomblo. Seperti biasa, gue berharap terlalu anyak. Ke GRan lagi. Ngancurin perasaan sendiri lagi. Sendiri lagi. Yeah maybe I'm just a sucker for love. Selalu ber-ending tak jelas, burem. Walaupun dari awal gue mencoba ga berharap banyak sama dia karena tau bakal jadi begini, apa daya? That's love. Selalu membuat sesuatu yang ga mungkin menjadi mungkin.

First time I saw you, I never thought I'll be fall so deep to you.

But if you don't want me to stay, I'll go then.

Bye! 


Komentar