The Stories Untold

Hahahaaaaiii semua! Keyyy gue lagi berada dalam masa-masa ujian yang notabene membuat gue harus belajarrrrrr terus (BOHONG!). But at least, terfikir buat mosting aja enggak hahaha. Padahal selama 3 hari ujian ini banyak banget kejadian-kejadian yang hmm, jujur sih agak mengganggu konsentrasi gue. Gak cuma kejadian sih, udah tau lagi musim ujian gue malah keluyuran sama......... ke........ . Parah kan. Here are my stories.

Di hari pertama ujian aja gue udah setres banget waktu tau gue ditempatin paling depan, di samping meja guru. Which means, DOG. Gue gabakal bisa bergerilya mencari jawaban disaat kritis. Trus hari pertama ujian mapelnya akun&eko sama inggris, gue lupa bawa kalkulator. How smart! Sukses deh gue menghitung angka yang rada ga manusiawi secara manual. Dan essai akunnya bagi gue merupakan biggest epic fail of the century. Terserah deh. Gue udah mencoba ngelobby guru gue sih biar nilai gue dilolosin. Tapi ya cuma bisa berharap aja. Kalo inggris nya sih hmmm, levelnya cuma seupil. Parah deh gampang! Hahaha. Bilang gampang-gampang taunya enol kan galucu yee... Itu cerita hari pertama.

Hari kedua gue ujian Ma(rimati)ka sama Pkn. Bagi gue ini kombinasi termampus yang pernah ada. Alhasil biar nilai gue seenggaknya nggak nol, gue les mat 4 jam di dua tempat berbeda (bayangkan) dan masih gak  bisa juga ngerjainnya. Bayangin! Gue udah sampe bela-belain naik ojek, dicuekin sama itutuh di tempat les gue yang deket sekolah entah karena alasan apa, aduuuh parah deh gue kesel banget sama hari ini. Mana sahabat gue kayak ngejauhin gue, hmmm sesuatu banget deh. Untung Pknnya ga seburuk bayangan gue. Gampang total. Haleluyah banget. At least keluar dari ruang ujian gue bisa tersenyum dan bisa ngerasain menjadi si pintar yang berhasil menaklukan ujian (iyuh banget). Tapi sore-sorenya gue terlalu galau buat belajar saking banyak pikiran (kayak ngurus negara aja) -,- dan alhasil gue membuang setengah hari dengan sangat teramat percuma.

Dan hari ini! Hari ke-3 ujian TIK dan Mandarin! Imbas dari gue ga belajar seharian kemaren, gue nggak bisa ngerjain TIK nya. Heck yah. Untunggg mandarinnya hanya seujung kuku. Dan sahabat gue mulai berbicara dengan gue walaupun gue masih menjaga jarak dan berspekulasi tentang banyak hal. Intinya sampe detik ini, hari ini belom menjadi buruk. Cuma agak suram mengingat sepanjang sore gue harus belajar sejarah dan bahasa ibu kita. Bisa kena disintegrasi kepribadian nih gue kalo kebanyakan ngapalin sejarah-_- dan kalo ada yang nanya: 'Ngapain belajar BI?' Well man, BI gue remed terus. Thanks for asking.

Cuman hari ini gue menyadari sesuatu. Temen-temen gue kayaknya ntar lagi bakal pada jadian nih. Tadinya pada senasib sama gue, sekarang hmmm :/ udah pada punya gebetan dan digebet. Mantan gue juga paling bentar lagi tuh. Lah gue?! Gue sendirian lagi nih! Jadi tiga roda lagi nih! Pertanyaan terbesar taun ini: GUE KAPAN?! ._.

Emang yah kalo bermuka defisit susah banget. Hahahaha :'

Dan gue semakin takut kalo, gue di php-in lagi untuk kesekian juta kalinya. Sepertinya iya. Jadi hmmm, males ah. Lupain aja. Hahaha.

Anyway, welcome December! All I want for Christmas is.. Tons of love ♥

Komentar