Wild World, Bad People, Too Much Drama

Currently Listening to: Last Child

Bad day. That's all I can say. Semuanya marah, semua kesel, semua kecewa sama gue.

Dilabrak di depan kelas sama....that PIG. I don't even want to classified IT as a human, or even a girl. Di judge sana-sini, sahabat lo nangis sebelah lo, dan dapet tawa serta tatapan serta sindiran penuh hmmm 'kemenangan' kah dari mereka yang merasa 'menang' cuma gara-gara satu permasalahan yang bagi gue dan.....oh please, semua orang deh kayaknya, adalah masalah yang sangat sepele. Masalah cowo. Tapi itu bisa sukses ngerubah tangga 21-1-2012 ini jadi hari paling luar biasa buruk buat gue.

Tapi entah kenapa hari ini gue menyadari banyak hal.

Sadar siapa yang bener-bener adalah temen lo, yang bakal tetep support lo apapun yang terjadi, mau semua orang udah nge-judge gue abis-abisan banget.

Sadar juga kalau dunia ini, terutama di sekolah ini, penuh dengan sekelompok manusia yang terlalu sangat berlebihan dalam menanggapi sesuatu, suka ikut campur masalah orang lain, munafik, gampang menilai orang dengan sangat buruk tanpa ngeliat dirinya dulu, back stabber, sok tahu. Orang-orang yang suka bermain drama. Satu hal yang pengen gue tekankan: mereka semua berlebihan. BERLEBIHAN. Dan kalo boleh bilang, gue bosen banget sama kondisi kayak gini, kondisi dimana ke sok tauan mereka yang besar itu nyusahin dan mengganggu. Masa mereka lebih tau gue dan masalah gue daripada gue sendiri. How great.

Mungki gue gaakan pernah bisa cocok sama yang lain kecuali mereka yang bener-bener ngerti gue. Mungkin sahabat gue yang merasa dikhianati sama gue itu sejak hari ini gaakan bisa sama baiknya kayak ke gue dulu. Mungkin dia butuh waktu sangat lama buat maafin gue. Mungkin saat gue di sekolah, gue bakal semakin membenci tempat itu, dan makin gabisa fit in.

Tapi gue hidup di dunia yang macam gini, dengan orang-orang yang begini, dengan kondisi begini.

Kalo kata pacar sih, "Dibawa asyik aja," hmmm... that's right actually. But if you were drunk enough to forget it and enjoy it like a game play.

I'm living in my worst nightmare, ever.

Komentar