Just Passed By and Say Hi

Holah bloggie! Ga terasa udah 1 bulan lamanya gue nggak menumpahkan keluh kesah disini since everything got better and better. Dan gak terasa juga udah 2 bulan gue menjalani tahun 2012 dan masih belum melihat ada tanda-tanda kiamat. Hmmmmm.

Sebenernya ini cuma posting percobaan. Gue abis download Blogger for iTouch dan kebelet banget nyoba. Dan gasempet mosting satu postinganpun dari kemaren semenjak merombak total blog gue dari model simple ribet jadi super simple - gara-gara dibawelin nyokap....

So! Berhubung wifi sekolah gue lagi kenceng, dan berhubung ini lagi kelas ekomominya Pak Frans yang lagi sibuk keliling nanyain tiap anak dikelas, "kalo kamu jadi pejabat dan ada kesempatan korupsi, kamu bakal korupsi ngga?" (agak mengejutkan loh karena banyak yang jawab IYA), akhirnya makin menambah nafsu gue buat donwnload ini itu di iPod gue supaya dia sedikit lebih berguna terutama setelah paket bb gue beralih dari bulanan unlimited 90ribu/bulan jadi tinggal paket superlimited 2ribu/hari. Sampah!

Dan sayangnya bel istirahat pertama udah bunyi, dan ngetik di iTouch susahnya setengah mati, gue harus mengakhiri curcol singkat ini. Bubyeeh!

*look what I got for Valentine's day!

Komentar