How's Today?

Hari ini..............hari pertama di bulan baru, tapi entahlah harus dibilang apa.

It's definitely not a good day I suppose. Ga bisa lagi ngerjain UTS PKN nya. Mandarinnya gagal total (gagal disini dalam arti gagal ngerjain sama gagal nyontek), ga bawa baju olahraga padahal lagi main Floor Ball (semacam hockey gitu tapi mainnya di lantai yang di flooring kayu - yang dalam hal ini Aula SMAK7 jadi arealnya) trus gadapet pinjeman baju (ansos sih....), hasil mid term TIK cuma dapet 65, ditegur guru berkali-kali, pulang sekolah dimarain nyokap, pacar agak-agak bete pasti sama gue. Semestinya lo bisa berasumsi dan menilai sendiri seberapa buruknya hari ini buat gue.

Tapi nggak seburuk itu juga sih sebenernya. Hari ini ada sisi asyiknya - ngeliat temen-temen sekelas gue tanding Floor Ball sama anak IPA walaupun kalah 2-1 tapi tetep seneng aja nyemangatin mereka. Kelas gue jadi supporter udah kayak orang demo. Berisiiiiik banget sampe panggung aula geter. Gue cuma ngeri roboh, dan kita semua tumplek ke bawah. Kan serem tuh bakal ada hujan darah. Terus gue bisa ketawa ngakak sama temen-temen geng Gagal gue cuma gara-gara gue nyemburin soto mie ke muka, baju, sama mangkok temen yang duduk depan gue namanya Rachel. Ga cuma kesitu sih efek "ledakan" soto dari mulut gue (sounds ewh). Malah sampe ada bihun masuk ke mangkok sambel, mie kuning bececeran, sontak semua langsung setop makan deh gara-gara gua. How embarrased that would be? Yaicks! ._. Semua gara-gara gue nyium bau cabe yang lagi ditumis dari tukang nasi goreng deket situ, idung sama tenggorokan gatel-gatel panas gitu (pasti lo pernah ngerasain deh) trus alhasil, bruuuuuufffffff!!!! Semua terbang. Tapi entah kenapa itu lucu -__-
Selain 2 hal ittu, selebihnya buruk loh sebenernya :\ kasian banget gue.

Anyway, besok masih mid. Jadi gue butuh istirahat. Sedikit berharap besok lebih untung daripada hari ini. Dan kalo difikir-fikir secara bijaksana, sebebernya banyak kejadian-kejadian kecil yang menyenangkan terjadi hari ini. Ga pantes juga kalo hari ini dibilang buruk semuanya. Tapi sangking kecil dan nggak pentingnya, dia jadi terturup oleh keburukan-keburukan yang nampak lebih besar dan sok penting.

Well, semua hari punya cerita sendiri. Another day, another stories. Dari semua keburukan yang nampak di dalam suatu hari, sebenernya banyak kebaikan kecil yang nyelip-nyelip kaya tai gigi di dalamnya. Kenapa harus tai gigi? Karena benda nyelip paling jibang menurut gue nomer 2 setelah upil adalah tai gigi.

Mungkin gue harus lebih banyak bersyukur daripada mengeluh. "Karena kamu bentar lagi tujuhbelas!!" gitu kata Mama dalam setiap ending nasihat nya untuk SEGALA MASALAH APAPUN. Seolah usia 17 itu gue harus bener-bener ga melakukan kesalahan-kesalahan yang selama 16 tahun pertama hidup gue, masih gue ulangi dengan baik.

Contohnya sekarang nih. Harusnya gue online cuma buat buka e-mail tugas dari cowo gue. Eh ujung-ujungnya twitteran sama bloing. "Dasar ga tanggung jawab! Kamu bentar lagi tujuhbelas!" hihihi kata Mama lagi. Iya mam siapa juga yang bilang bentar lagi aku tigapuluh? But I just said that in my head so no one else would hear but me.

Since it is March, so that means it's one month to go. I'm not ready.

Komentar