"Yang udah DEWASA"

Okay, ini rasanya emang udah telat, tapi belum basi.

Tepat hari minggu lalu, tangga 15 Juli gue akhirnya di Sidi. Pencapaian terbesar dalam hidup karena gue bener-bener resmi jadi Kristem. So, dalam 7 bulan terakhir ino, gue udah resmi menjadi warga Indonesia (KTP), dan resmi jadi Kristen sejati 

Tentunya sebagai batak, pencapaian besar gue ini dirayakan dalam bentuk acara yang namanya Malua, dimana semua sodara diundang ke gedung, bikin acara makan, trus adat. Pulangnya tentu para tamu ngasih gue amplop berisi uang yang jumlahnya MAYAN lah yaa. Jadi gue berdiri didepan para tamu dengan high heels, mendengarkan petuah dari yang tua-tua terbayar super lunas :)

Inti dari semuanya, pas gue 17 taun, orang-orang ga se-heroik saat gue Malua. Setelah gue di Malua tiap ketemu sana sodara, mereka pasti nyeletuk, "eeeh yang sudah DEWASA"...... Dan saat mendengarnya gue bakal tertegun dan sadar, "damn, i'm not that kind of kid anymore".

Komentar