Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

When My "2012" Arrived

Currently listening to: Wish You Were Here-Hey Monday, Avril Lavigne, and EndahnRessa (LOL)
Craving for: NOTHING! I'm not hungry for the first time
Waiting for: Him. If he remember to text me...if I EVER crossed his mind.

Hello, fellas! Bener-bener nggak terasa gue harus mengahadapi kiamat lokal lagi (re: ujian akhir semester) yang bakal diselenggarain dari tanggal 29 November sampe 6 Desember. Syukur banget cuma pas semingguan. Huffft.

Gue ruang 14. Entah sama siapa.

Well sebagai murid IPS, kebiasaan nggak belajar buat ulangan affected banget nih kesini. Karena gue jadi seratus juta kali lebih malas dari sebelumnya. Gaada niat buat belajar sama sekali! Dan itu adalah tanda-tanda kematian lokal gue (re: rapot jelek, dimarahin abis sampe gaada sisa). Tapi coy, ngumpulin semangat belajar itu sama aja kayak nebarin beras secara acak di jalan trus lo pungut lagi satu-satu. Semoga lo semua ngerti kalo itu ungkapan fenomenal super gue untuk kata NGGAK MUNGKIN. 
So! Selayaknya menghadapi…