Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Song Review: Taylor Swift (You Belong With Me)

AAAAAAHHHHH pas lagi surfing ke blog orang-orang, mendadak gue mau mosting lagi tentang lirik lagunya si Taylor Swift yang "You Belong with Me". Kenapa??? Karena ini emang sesuai sama perasaan yang lagi gue alami saat ini. Antara gue mengasihani diri gue yang nampaknya nggak punya kesempatan buat deket sama orang yang satu ini, atau justru gue harus lebih mengasihani temen gue yang satu ini.



Jadi ceritanya , dia adalah seorang temen baru gue yang pastilah namanya gue sensor ngapain amat gue kasih tau pencemaran nama baik ntar. Entah gimana caranya , dia bisa deket sama gue dan itu emang bagus banget. Toh emang dari awal, gue ngerasa kalo pribadinya "menarik". PRIBADINYA loh bukan PENAMPILANNYA. Nah, trus dia deket lah sama gue. Cerita punya cerita, eh kok gue jadi suka yah sama dia???



The only reason kenapa gue bisa suka sama dia tuh cuma satu: dia bisa ngegantiin posisi seseorang yang udah lama ilang dari hati gue (anjir apabanget bahasa gua). Ya intinya gitulah. …

Song Review: Simple Plan (Save You)

Gue harap lo nggak ada yang bosen sama seluruh postingan gue tentang Simple Plan. Hahaha. Sekarang sebenernya cuma iseng mosting aja. Abinya nggak ada kerjaan tuh hahaha~ Okay, sekarang mau mosting tentang lirik lagu Simple Plan yang "Save You". Dasar pemikiran lagu ini tuh dalem banget. Yaitu tenang kakaknya si Pierre (vokalisnya) yang adalah seorang cancer survivor. Dan gue mau mendikasikan lagu ini buat Mama gue. Well, Mama gue Puji Tuhan emang bukan seorang yang kena cancer , tapi dia sering sakit. Jadi, lagu ini gue persembahkan buat Mama gue :p



"Save You" Take a breath I pull myself together Just another step till I reach the door You'll never know the way it tears me up inside to see you I wish that I could tell you something To take it all away Sometimes I wish I could save you And there're so many things that I want you to know I won't give up till it's over If it takes you forever I want you to know When I hear your voice Its drowning in a …

Music Review: Simple Plan

Gambar
Holaaa bloggie :)) Seneng banget deh gue secara hari ini L I B U R :D Setelah kemaren gua berkutat dengan FUCKSIKA yang sangat menyiksa, dan kayaknya si guru FUCKSIKA gue yang sok senyum - senyum tapi lebih jahat dari IBLIS, ngira gue nyontek. Padahal engga ya. Gua anak jujur. Pokoknya sampe dia kasih gua nilai 0 di ulangan fisika gue, gue bertekad bakal PROTES. Yang nyontek temen gue kenapa gue yg disalahin?? Woooo demit.
Okay tapi daripada marah-marah, sekarang gue mau mosting tentang salah satu band favorite gue yaitu SIMPLE PLAN :SIMPLE PLAN itu adalah band asal Montréal, Québec. Jadi Simple Plan tuh band Prancis - Kanada. Anggotanya Simple Plan tuh ada Pierre Bouvier (lead vocals), Jeff Stinco (lead guitar), Sébastien Lefebvre (rhythm guitar, backing vocals), David Desrosiers (bass, backing vocals) <----- and="" buat="" caem="" dia="" gue="" paling="" strong="">Chuck Comeau (drums and percussion). Mereka…

Another Shit Post About My 10 Grade Life in Penabur

Okay hello again bloggie!!! Maap yaaaa kalo gue bawel banget tadi udah mosting 2 biji sekarang mosting lagi~ Mau gimana lagi dong?? Sumpah ni gara-gara Mak gua nggak ngisi-ngisi pulsa BB gua, sehingga akhirnya dengan suksesnya BB gua harus off slama 4 hari. Hahahaha~ Tapi ngefek loh dengan BB gua off, gue konsen belajar buat ulangan ekonomi hari ini. Padahal kemaren sumpah gue bener-bener mabok. Capek banget gua hahaha. Okay jadi gue mau memulai dengan story of a week in August gue di X7 :D



Hari Senen di X7 gua udah degdegan. Rasanya pengen ngga masuk. Soalnya si Jokampret (kalo nggak tau sms gua:p) ngomong suatu hal yang bikin gue bener-bener dibikin pusing. Hari Senen tuh yang asyik cuma ORnya doang bagi gue. Kacau banget hari ini! Jadi pertama bangku gue dipindah. Kan awalnya gue duduk bareng YOLA tuh, eeeh dipindah jadi sama si JEVON alias si ketua kelas. Padahal duduk sama YOLA udah asyik gitu :'(( Dan guess what?! Baru sehari dia duduk sebelah gue, dia berhasil membuat gue di…

Song Review: Frente! (Open Up Your Heart and Let the Sun Shine In)

Gambar
Holla bloggieee :) Karena gue gabisa sering-sering online, jadi sekarang mau posting lagi boleh dong?? Hehehe :D okay jadi gue lagi bener-bener demen sama lirik lagu epik anak-anak dari The Flinstone. Lagu ini menceritakan tentang gimana seharusnya kita menyingkapi semua masalah yang terjadi dalam kehidupan kita dengan baik. Kita nggak perlu ngerasa stress sampe jadi pemurung trus menggerutu ngegrundel segala macem. Karena kalo kita bersikap kayak gitu, justru kita malah mengundang iblis buat masuk ke kamar kita :p Yaaaah lagu ini kayak cerita dari seorang anak tentang nasihat Ibunya setiap malam sebelum dia tidur. Check this out:






Frente! - "Open Up Your Heart and Let the Sun Shine In"


Mommy told me something

A little kid should know

It's all about the devil

And I've learned to hate him so

She said he causes trouble

When you let him in the room

He will never ever leave you

If your heart is filled with gloom





So let the sun shine in

Face it with a grin

Smilers never lose

Welcoming August (2010 Story)

Gambar
Holaaa bloggie!!!! Ahhh nggak terasa udah bulan Agustus aja sih. Waktu cepet banget ya muternya!! Luar biasa banget deh. Oya, tadinya gue mau mosting pas tanggal 1 Agustus, tepatnya pas hari persahabatan alias FRIENDSHIP DAY!! Yaampun disitu Twitter rame banget dan dengan hebatnya OVER CAPACITY!!!! Sebel banget tau nggak!!! Bisa-bisanya Twitter over capacity di saat-saat penting gitu!!! Okay pokoknya gua kesel banget dan nggak bisa ngetweet seharian. Untung udah bales-balesin mention-mention HAPPY FRIENDSHIP DAY yang masuk :D Yah tapi tetep aja kurang puas nih hahahah~
Okay walaupun mengucapkan selamat datang bulan Agustus udah lewat 6 hari, tapi nggak papa juga doong. Heheheh. Okay jujur gue bingung yah mau mosting apa. Ntar gue mau cerita seputar kehidupan yang keras di X7 tapi heemm, itu nanti aja yah hehe. Sekarang gue mau mosting tentang event selama bulan Agustus. Eventnya random sih, tapi gapapa kan?? Hehehe secara bingung ih mau posting apa. Okey?? Cekidot!




3 AGUSTUS: SLASH CAM…