Another Shit Post About My 10 Grade Life in Penabur

Okay hello again bloggie!!! Maap yaaaa kalo gue bawel banget tadi udah mosting 2 biji sekarang mosting lagi~ Mau gimana lagi dong?? Sumpah ni gara-gara Mak gua nggak ngisi-ngisi pulsa BB gua, sehingga akhirnya dengan suksesnya BB gua harus off slama 4 hari. Hahahaha~ Tapi ngefek loh dengan BB gua off, gue konsen belajar buat ulangan ekonomi hari ini. Padahal kemaren sumpah gue bener-bener mabok. Capek banget gua hahaha. Okay jadi gue mau memulai dengan story of a week in August gue di X7 :D



Hari Senen di X7 gua udah degdegan. Rasanya pengen ngga masuk. Soalnya si Jokampret (kalo nggak tau sms gua:p) ngomong suatu hal yang bikin gue bener-bener dibikin pusing. Hari Senen tuh yang asyik cuma ORnya doang bagi gue. Kacau banget hari ini! Jadi pertama bangku gue dipindah. Kan awalnya gue duduk bareng YOLA tuh, eeeh dipindah jadi sama si JEVON alias si ketua kelas. Padahal duduk sama YOLA udah asyik gitu :'(( Dan guess what?! Baru sehari dia duduk sebelah gue, dia berhasil membuat gue dipilih jadi anggota PASKIB. Seneng?? NGGAK SAMA SEKALI!!! Eeerrghh!! Kesel gue! Jadi dari X7 yang dipilih tuh gue, Aza, Surya, sama Osu. Intinya Senen gue stress tapi yah gimana yah?? Di X7 lo nggak bakal bisa stress karena lo bakal ketawa-ketawa terus sampe lo sakit perut hahaha :D



Hari Selasa sebenernya gue udah lupa apa yang terjadi dengan hari Selasa. Apa yaaa?? Geblek gua nggak inget sama sekali. Jangan-jangan pas hari Selasa gue kena amnesia lagi. Ohya nggak deh. Yang gue inget adalah hari ini adalah hari penolakan massal. Dimana hari ini gue menolak seorang kakak kelas yang agak seram bernama Jokamprets (cari deh pasti lo gatau yang mana :p), menolak menjadi anggota paskib (kabur lebih tepat), trus nuker slip dana uang sekolah yang ketuker (lagi) sama si Ruth Vita. Hell yeah sumpah hari ini gue pusing. Untung ada IRENA JANET DINDA YOLA yang yaolooooh baik betdah sama gue yang brengsek ini hahaha.



Hari Rabu. Hari ini peer banyaaaaaaak banget. Eh, hari ini apa kemaren sih?? Yaolooh gua stress. Kayaknya di SMAK 7 tuh tiada hari tanpa peer. Dan itu sangat menyiksa. Tapi pagi-pagi udah becanda-canda sama TIAN, jadi nggak stress-stress amat lah. Pokoknya yang bikin gua stress hari ini adalah gue harus bikin presentasi geografi yang dengan hebatnya gue nggak ngerti bahan-bahannya apaan hahaha~ Dan hari ini ada ulangan Mandarin. Gua gabisa loh hahaha. Fak bets deh. Intinya today I'm stressed out!!



Hari Kamis. Nah gue inget banget nih semua yang terjadi hari Kamis. Jadi hari ini gue udah setres. Pagi0pagi gua dateng rada telat soalnya gue bangun asli kesiangan gara-gara capek, trus baru nyampe di sekolah tuh jam enem lewat duapuluh. Padahal presentasi goe kelompok gua USBnya gue yang megang dan BELOM DI EDIT. Pawwraaah~ Gue juga lupa kan kalo hari ini tuh sebenernya ada kebaktian, jadi gue harus bisa manfaatin 3 jam pelajaran sebelom istirahat buat ngedit semua presentasi ini. Mana abis kebaktian gue pake acara dihukum segala lagi gara-gara BERKUKU PANJANG. Suatu alasan yang bagi gue dan sekian anak lain sangat nggak make sense. Kalo guru-guru ngehukum gua gara-gara sepatu gue melanggar peraturan, ini baru gue bisa nerima. Soalnya emang gue lagi nggak make OMEGA, sepatu kualitas terbaik sodaranya Adidas Original (preeeeet~). Lah ini? Kuku panjang? Apa banget dah.



Okay abis berbasa basi dan berhasil kabur (jadi kuku gue nggak perlu dipotong paksa), gua masuk kelas, trus colong-colong bikin presentasi. Eh dengan bagusnya kelompok gue nggak maju hari itu. An?Jeng. Guk guk. Yaaah tapi gapapa lah. Trus pas jam apres gue bikin kelompok namanya "Konfigurasi Elektron" ketuanya si Ken. Namanya aneh kan?? Tapi taste musiknya nggak kalah dari band-band legendaris dunia bwahaha~. But the most beautiful thing that happenened in Thursday is... FUTSAL!! Yess, ekskur gua cooy. Gua anak futsal SMAK7 sekarang hahahah. Bayangin aja dari satu angkatan gue, yang ikut futsal putri cuma 5 orang doang. Alhasil, nggak ada seleksi!!! Dan kemaren gua mencetak gol loh! Pokoknya asyik banget.



Okay gua stop disini yaaa soalnya jujur aja hari Jumat ini gue rada bete. Soalnya yaaaah, ngantuk dan capek gara-gara kemaren belajar ekonomi trus dihukum sama Pak Jefri gara-gara nggak bikin peer mat sialannya itu. Taiii banget memang hahaha. Maybe it's kinda weird but that's my life!! Laugh alot!!



-Sekian-

Komentar