Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

STORY OF A WEEK ♥

Gambar
HOLAAA BLOGGIEE :) Udah lama deh nggak mosting. Emang baru 5 hari sih, tapi kesannya kayak satu bulan haha oke lebay. Kayaknya gua gabisa sering2 nge-blog dikarenakan tugas yang semakin bertumpuk2 membentuk pegunungan sampah. Honest, ni aja gua ngeblog dengan beban tugas2 laknat yang sangking ngga ngerti nya gue mau ngerjain yang mana dulu, akhirnya gua nggak ngerjain2. Padahali ini udah hari SABTU dan sebentar lagi MINGGU dan sebentar lagi datanglah SENEN dimana GARIS MATI alias DEAD LINE tugas2 gua harus udah selesai dan menurut gua itu keterlaluan abis.



Nah sekarang gua mau cerita sedikit tentang X7, yah walaupun nggak ada perkembangan yang signifikan. Tetep seru seperti biasa lah. Jadi, gua makin deket sama IRENA JANET DINDA THALIA. Tiap hari bebeemaan melulu gua sama si IRENA. Trus yah pastilah gua lebih deket lagi sama si YOLA. Jadi sering ngakak2 bareng gajelas gitu lah sama nyanyi2 gajelas di tempat duduk hahaha. Trus gua makin deket sama si Tian. Smsn lah gua di kelas. Goblo…

My Beloved 10-7 Class

Holla Blogieee!!! Hadeh rasanya lama banget gua udah nggak ngeblog. Tapi emang lumayan lama sih udah sekitar seminggu gua nggak mijit2 keyboard hahaha. Okelah. Sekarang gua mau cerita tentang komunitas gua yang baru, yaitu X TUJUHalias X7 alias XG.



Awalnya pas liat nama gua kecantol di daftar X7, dengan nama2 yang pas SMP nggak akrab banget sama gua, gua langsung mikir, "Ya Tuhan, kenapa gua nggak ditaro di X1 apa X2 gitu?? Yang ada anak2 9A nya???". Pengen banget rasanya pindah kelas. Tapi kayaknya gimana gitu kalo pindah. Kayak nggak njentelmen hahahah (gua kan cewek kenapa njentelmen ya??) Yaaa pokoknya terlepas dari situ, gua pada awalnya punya kesan kalo disini mah gua bakalan jadi anak alim, pendiem.



Nah temen yang sekelompok sama gua pas MOS juga cuma si Jerry, Yola, sama Fernaldi doang yang ngikut. Padahal gua berharap minimal Shandy kek, atau Awrel gitu yang bareng2 sama gue. Yah ini?? Okelah si Jerry sama Yola tapi F E R N A L D Y omaigat -____- kenapa nggak Maiki …

LINTAM!!! FINALY!!! (part 2)

Nah sekarang LinTam yang sesungguhnya niihhh~ Pokoknya baca terus. Ini ada di hari yang sama dengan games2 tadi. Oke baca terus!! Jangan pindah cenel!!



Jadi kita abis games ada Lunch Break dulu. Ambil makanan aja brisiknya setengah mati hahaha. Abis makan, gua sama Shandi pipis dulu, trus ke lapangan lagi buat berangkat. Nah abis gilir-giliran, kita berangkat deh keAIR TERJUN CILEMBER. Nah, jalan ke sananya itu alamaaak supah capek bangeeeeeeettt!!! Jadi jalan dari villa aja, udah nanjak. Trus pas kita udah masuk di Pos Pertama aja, kita udah ngos2an. Tanjakannya buanyaaak banget trus bener2 curam jadinya bener2 kekuras banget rasanya tenaga. Apalagi gua hiking kayak gitu pake sepatu kets tanpa kaos kaki. Kebayang kan saktitnya kayak apa?? Wakakak. Jadi kita abis lewat pos satu, kita jalan di pinggiran sawah, selang seling cowok cewek. Trus kita sampe di tanjakan pertama buat menuju ke pos dua.



Tanjakan yang ini, asli gua udah mau nangis rasanya. Sumpah gua capeeeeeeek banget. Tanjakk…

LINTAM!!! FINALY!!! (part 1)

YESSSSSSSSSSSSS akhirnya saat yang ditunggu- puncak dari segala2nya akhirnya dateng juga: LINTAM!! OH YESS!! Okay awalnya gua rada syok waktu disuruh dateng jam 6 (yang notabene telat juga kan berangkatnya) dan itu berarti gua harus bangun jam set5. Plus nyiapin balon yang ternyata ditinggal di sekolah. Padahal udah packing rapih2 tuh. Pas gua nyampe, jam 6 kurang 40, taunya udah rame. Gua kira masih sepi2 taunya bok buset. Nah akhirnya kita berangkat juga dah diiringi gerimis2 tipis.



Nah di Bis gua duduk sama si Shandy. Ya pokoknya kita crita2 gitulah dan nggak tidur samasekali. Nggak taunya, puncak ngga macet jadinya kita semua tiba dengan selamat di Villa Aries Biru. Jangan tanya di dareah mana pokoknya belom nyampe TSI deh. Nah pas sampe disitu, kita naro tas dulu di villa, trus briefing buat games. Mmmm villanya gede juga sih. Ada monyetnya 2 biji, burung elang, kasuari, hamster, beo, pokoknya kayak kebun binatang super kecil deh. Suasanannya waktu itu mendung2 menghanyutkan gitu…

ALMOST THE LAST - MOS DAY FIVE

Holaaaa bloggiiieee!!!! Gila gua seneng banget soalnya ini MOS hari terakhir dan berarti tinggal besok kesempatan bareng2 YUDHISTIRAdanKak Ntep. Besok sih sebenernya ada Lintas Alam alias LinTam jadi gua udah sangat nggak sabar buat itu. Okay gua mulai yaaaaa~



Hari ini tanda tangan kakak2 OSIS gua lengkap, dan gua semakin dengan gila nyapain semua kakak2 yang lewat rn bentar lagi status gua udah mau sama kayak mereka so "I'm NOT AFRAID" yesss. Hari ini juga gua deg2an banget gara2 mau tampil nih di Talent Show!!!! Dan apakah Yudhistira berhasil?? Liat nanti.



Dari pagi2 pas mulai baris aja udah deg2an. Si Jerry belom dateng2 padahal udah di absenin. GUa udah takut aja dia gadateng. Bakalan kacau ini nanti Talent Shownya hahahha :D Eeeeh akhirnya dateng juga. Taunya dia di setrab dulu di depan. Gapapa lah yg penting dia dateng.



Trus abis semuanya beres, kita mulai SaTe, trus masuk ke sesi satu yaitu Tata Krama. Yaaa jadi kayak penjelsan ttg cara bergaul gitulah. Tapi disin…

MOS DAY FOUR

Hola again Bloggiee :)) Okay sekarang gua mau cerita tentang MOS hari keempat dan masih bersama Kak Ntep dan YUDHISTIRA TERCINTA. Nah hari keempat ini lumayan asyik deh jadi mungkin aga panjang nih ceritanya. Kita mulai sajo lah yaaa~



Pertama2 ya kayak biasa kita mulai SaTedulu. Teruss baru deh mulai sesi pertama yang bikin jantung gua degdegan. Yaitu PBBalias Pelatihan Baris Berbaris yang take place di lap. TK. Okay kenapa gua deg2an? Bukan karna gua gabisa PBB gini2 gua ngertos coy hahahah. Tapii karena anceman dari Kak Satya yang waktu itu bilang kalo PBB minus pointnya bisa ratusan dan ITU EMANG BENER. Apalagi abis kemaren ada sedikit insiden yang bikin kakak2nya rada marah gitulah. Jadi gua jujur aja rada waswas. Ehhh taunya beneran. Jadi gini loh kita disuruh baris trus dijelasin dikit sama kak Rafael beberapa komando2 yang musti diperatiin. Trus abis dijelasin kan saatnya praktek tuh, nah disini nih yang minus poinnya gila2an.



Nah kalo [ada bingung kenapa PBB bisa banyak salah,…

MOS DAY 3

Holaaaa Bloggie :D Okay sekarangb gua mau cerita tentang MOS hari ke 3 yaaa. Masih bersama Kak Ntep dan YUDHISTIRA TERCINTA. Hari ini sebenernya nggak terlalu asyik sih. Jadi gua post nya dikit aja yaaa -__-



Pertama abis SaTe, kita IAYP. Nah sumpah deh menurut gua IAYP ini bikin ngantuk banget soalnya yang ngejelasin suaranya datar2 gimana gitu. Udah gitu kayaknya dia kurang menguasai materi apa gimana intinya nggak enak. Sebenernya ada 2 orang yang ngejelasin ttg IAYP, dan berhubung gua waktu SMP udah pernah dijelasin ttg IAYP jadi gua ngga terlalu meratiin kagi. Nah tapi pembicara yang kedua (walaupun masih ttg IAYP) ngebawainnya mulus bgt dan jadinya gua meratiin, bahkan dia ngejelasin IAYP lebih rinci dari wali kelas gua pas SMP. Ya intinya sesi satu ini udah membosankan banget -__-


*buat yang gatau, IAYP itu singkatan dari International Award for Young People, dmn kita dikasih award alias penghargaan, tanpa harus bertanding, melainkan lewat aktifitas kita sehari2 dan hal2 yg tela…

MOS DAY TWO

Holla bloggiee :)) sekarang gua mau cerita tentang MOS hari kedua.



Nah abis final Belanda Spanyol dengan hasil yang sangat mengenaskan *gua gamau bahas ini lagi!!* gua lanjut MOS hari ke dua. Aslinya semua ini diceritakan dalam 1 hari aja kok yaitu hari ini Senin, 11 Juni 2010. Gaea2 nonton final, gua nguaantookkk abissss di sekolah. Apalagi pagi2 dimulai dengan upacara gitu.



Yaa sebenernya sih upacaranya ngga lama. Yang bikin lama tuh perkenalan sana sini, trus penjelasan ini itu, sambutan ini itu, trus HUKUMAN HUKUMAN. Untuuuung gua ngga kena hukum tapi ya kakak2 OSIS entah kenapa hari ini tuh pada marah2 semua. Kayanya lg pada PMS deh hahahha :D ya intinya abis upacara kita di cek-in kelengkapan semua, trus yaaa dimara2in gitu deh. Tentang koskaki lagii katanya koskaki itu jangan tampak tidak tampak (apa coba kamsutnya) deesbe lah gaje2 gitu. Nah abis panas2 an di lapangan, plus dimara2in gitu, akhirnya kita disuruh naik ke aula SMAK 7 yang Puji Tuhan adeem semriwing dan tentu saja…

MOS

Holla bloggiee!! Okay maap banget baru bisa update sekarang karna emang super duper sibuk sepanjang beberapa hari ini gara2 MOS!! Daan baru sempet apdet sekarang secara udah ngga terlalu sibuk okokok.

Jadii intinya gua udah mulai menjalani rutinitas sebagai adek kelas nih yaitu di MOS. Nah pas pertama gua liat kelompok MOS dalam hati gua: "Ih waw buset gaasik banget nih kelompoknya!!" ehhh taunya sekarang jadi ketagihan wakakak. Btw, nama kelompok gua YUDHISTIRA. Emang rada2 semriwing gimana gitu soalnya MOS taun ini emang ngambil tema "It's My Culture" dan culturenya emang diambil tema Jawa. Unik banget deh idenya hahaha.

Oke gua mau cerita dulu tentang hari pertama MOS, yaitu hari Jumat. Gua dateng2 langsung nyariin si Awrel, soalnya cewek yang gua kenal disitu cuma dia sama Muti. Untung cowonya ada Abe, Maiki, sama si Jeri jadi ngga terlalu suram juga kelompoknya.

Nah pas hari pertama itu, gua udah takut aja kalo Yudhistira jadi kelopok 1, soalnya kan kertas…

What's Your #JulyWish? (Taken from Twitter)

Hello bloggieee :) unyuuu seneng banget ternyata udah bulan July. Tandanya bentar lagi bulan Agustus daaannn September, ga lama lagi Oktober eehh trus November tau2 udah Desember (?).

Okay waktu kayaknya cepet banget larinya, ga terasa udah main Juli2 aja. Gua udah mau jadi GADIS SMA nih hahaha :D. Rasanya aga2 ga siap juga sih buat di MOS lagi, nerima materi pelajaran baru lagi (dan susah pastinya), trus ketemu temen2 baru lagi, trus tau2 udah lulus SMA aje (amin).

Kayaknya baru kemaren gua ngetweet #JuneWish di Twitter, ehh taunya ga nyangka mendadak udah ngetweet #JulyWish lagi, dan di RT lagi sama temen2 gua. Nih list wish2 gua yang yampuuun semogaa ajaa terkabul (amin amin amin)



HARAP MAKLUM, INI LANGSUNG COPAS DARI TIMELINE GUA WAKAKAK :D

1) RT @denayami: #julywish happy happy aja"


2) RT @denayami: #julywish yang blm ke kecapai dari #junewish di #julywish harus bisa ke capai amin amin amin


3) #julywish simple, semua tweets gua tentang #julywish terkabul. itu aja cukup kok


4)…