STORY OF A WEEK ♥

HOLAAA BLOGGIEE :) Udah lama deh nggak mosting. Emang baru 5 hari sih, tapi kesannya kayak satu bulan haha oke lebay. Kayaknya gua gabisa sering2 nge-blog dikarenakan tugas yang semakin bertumpuk2 membentuk pegunungan sampah. Honest, ni aja gua ngeblog dengan beban tugas2 laknat yang sangking ngga ngerti nya gue mau ngerjain yang mana dulu, akhirnya gua nggak ngerjain2. Padahali ini udah hari SABTU dan sebentar lagi MINGGU dan sebentar lagi datanglah SENEN dimana GARIS MATI alias DEAD LINE tugas2 gua harus udah selesai dan menurut gua itu keterlaluan abis.



Nah sekarang gua mau cerita sedikit tentang X7, yah walaupun nggak ada perkembangan yang signifikan. Tetep seru seperti biasa lah. Jadi, gua makin deket sama IRENA JANET DINDA THALIA. Tiap hari bebeemaan melulu gua sama si IRENA. Trus yah pastilah gua lebih deket lagi sama si YOLA. Jadi sering ngakak2 bareng gajelas gitu lah sama nyanyi2 gajelas di tempat duduk hahaha. Trus gua makin deket sama si Tian. Smsn lah gua di kelas. Goblok abis hahaha. Tapi 2 hari ini udah engga. Who cares. Nah trus makin gila gua sama si JERI NANDO ALEK OJO. Pokoknya makin sering ketawa tiwi. Trus sama si RAINY ODEL ICHA gua juga makin sering ngakak2. Trus gua juga sering ngetawain si STANDLEY yang omaigat autis akut kronis coyyy!!!!Ya intinya semua baik2 aja sih dalam satu minggu ini wakakak~



Hal yang bikin gua seneng dalam minggu ini adalah: GUA KETERIMA DI APRES MUSIK. Jujur loh gua main lagu "Disciples" yang "Lingkupiku" tuh jelek banget! Gua aja syok nama gua di cantolin ke apres musik omaigat terimakasih Bu..... ah gua gatau namanya. Yang pasti GUA DINDA KEN STANDLEY DHARMA JERRY pokoknya semua anak X7 dah keterima (puji Tuhan).


Trus sifat asli gua di kelas mulai keluar sedikit demi sedikit. Jadi gua mulai suka nge-graft lagi. Trus suka nyanyi-nyanyi lagi. Trus ketawa lepas lagi, yah pokoknya semakin menunjukkan jati diri gua yang sebenernya lah hahaha :D Intinya gua mulai ngerasa sayang sama anak2 X7, yang emang namanya nggak bisa gua senut satu2 di sini karena gua M A L E S hahaha:D



Terus2, gua punya 3 hal baru yang gua idolakan yaituuuuu:


1) PAGANI ZONDA

Sports Car yang gua demen gara2 nonton "Top Gear". Liat deh, bentuknya jelek abis tapi cepetnya bukan main. That's why I like it sooo damn much ♥




2) SIMPLE PLAN
Sebenernya gua suka Simple Plan udah dari kelas 5 SD, tapi gua suka lagi gara2 gua denger lagunya yang judulnya "PERFECT". Kenapa gua suka sama lagunya yang berjudul PERFECT?? Soalnya utu kayak ungkapan hati sorang anak ke bapaknya yang lagi marah sama dia. Jadi, kalo bapak gua marah sama gua, yaaaaa I'm ready to pick up my guitar and play this song for him :D CHECK IT OUT:

Hey Dad look at me

Think back and talk to me

Did I grow up according to plan?

Do you think I’m wasting my time

Doing things I wanna do?

But it hurts when you

Disapprove all along



And now I try hard to make it

I just want to make you proud

I’m never gonna be good enough for you

I can’t pretend that I’m alright

And you can’t change me



‘Cuz we lost it all

Nothing lasts forever

I’m sorryI can’t be Perfect

Now it’s just too late

And we can’t go back

I’m sorry I can’t be Perfect



I try not to think about the pain I feel inside

Did you know you used to be my hero?

All the days you spent with me

Now seem so far away

And it feels like you don’t care anymore
And now I try hard to make it

I just want to make you proud

I’m never gonna be good enough for you

I can’t stand another fight

And nothing’ alright



‘Cuz we lost it all

Nothing lasts forever

I’m sorry I can’t be Perfect

Now it’s just too late

And we can’t go back
I’m sorryI can’t be Perfect


Nothing’s gonna change the things that you said
Nothing’s gonna make this right again
Please don’t turn your back

I can’t believe it’s hard

Just to talk to you

But you don’t understand



‘Cuz we lost it all

Nothing lasts forever

I’m sorryI can’t be Perfect

Now it’s just too late

And we can’t go back

I’m sorryI can’t be Perfect

Mantep banget kan lyricsnya??? Uwooowww :D


3) ALL TIME LOW

Nah ini lagi. Jujur aja gua udah suka ini dari kapan tau. Tapi selama sebulan ini, gua dengerin lagu-laguu mereka terus dan akhirnya gua jadi semakin tergila2. Coba deh dengerin yang "Weightless" trus yang "Poppin' Champagne", terus yang "Break Your Little Heart" trus "Damn If I Do Ya (Damn If I Don't)", "Dear Maria Count Me In", "Stella", "Six Feet Under the Stars" sama "Therapy". Dijamin uenak tenaaaan!!!!!!!



Oakeey blogosphere :)) Kalo gitu sekian dulu ya posting gado-gado hari ini :D Suer gua bingung mau posting apaan makanya asal aja hahaha. Okedeeeh thathaaaaaaa~



-Sekian-

Komentar