My Beloved 10-7 Class

Holla Blogieee!!! Hadeh rasanya lama banget gua udah nggak ngeblog. Tapi emang lumayan lama sih udah sekitar seminggu gua nggak mijit2 keyboard hahaha. Okelah. Sekarang gua mau cerita tentang komunitas gua yang baru, yaitu X TUJUH alias X7 alias XG.



Awalnya pas liat nama gua kecantol di daftar X7, dengan nama2 yang pas SMP nggak akrab banget sama gua, gua langsung mikir, "Ya Tuhan, kenapa gua nggak ditaro di X1 apa X2 gitu?? Yang ada anak2 9A nya???". Pengen banget rasanya pindah kelas. Tapi kayaknya gimana gitu kalo pindah. Kayak nggak njentelmen hahahah (gua kan cewek kenapa njentelmen ya??) Yaaa pokoknya terlepas dari situ, gua pada awalnya punya kesan kalo disini mah gua bakalan jadi anak alim, pendiem.



Nah temen yang sekelompok sama gua pas MOS juga cuma si Jerry, Yola, sama Fernaldi doang yang ngikut. Padahal gua berharap minimal Shandy kek, atau Awrel gitu yang bareng2 sama gue. Yah ini?? Okelah si Jerry sama Yola tapi F E R N A L D Y omaigat -____- kenapa nggak Maiki atau Eben atau siapa kek terserah!!! Plus, gua malah sekelas sama anak luar yang waktu itu abis diomongin sama beberapa anak kelompok MOS gua. Yaelaaah watdehel banget deh.



Nah itu kesan pertama gue pas gue ngeliat daftar nama. Dengan 70% anak2 tak dikenal dan 30% anak2 P5 yang yah...... Ngobrol aja nyaris nggak pernah. Jarang2 lah paling cuma say "hi" doang. Plus temen kelompok yang nggak terlalu akrab. Buat gue semua udah terlalu lengkap buat bikin gua jadi "The-Super-Alim-Girl-in-Class".


Tapi, ternyata itu cuma kesan pertama gua.



Jadi, singkat cerita aja nih, setelah satu minggu gua berada di kelas X7 gua bisa banget mengambil beberapa kesimpulan:



1) Gua duduk di samping si YOLANDA, temen seklompok MOS gua. Dan ternyata dia asyik diajak ketawa bareng. Suer gaboong gokil abis ni anak (y)


2) Samping kanan gua ada Kuartet Bocah terdiri dari: JERRY ALEX NANDO OJO yang berisikbanget tapi selalu bikin gue ketawa terhabakhabak :p


3) Depan gua: RAINY sama ODEL, yang rajin2 plus pinter2 jadi bisa nanya2 pelajaran sama mereka :D MENGUNTUNGKAN.


4) Ada CHRISTIAN sama SURYA di kiri gua yang komentarnya sukses bikin gua ngakak. Lebih ngakak dari Jerry dkk :p


5) Ada MAMAT and BOBBY, yang kocak2 trus duduk deket gua pas Lab Bahasa. Ehm ada STANDLEY yang pinter Inggris juga duduk belakang gue. Jadi posisinya strategis buat ngobrol sekalian belajar wahahaha~


6) Ada DINDA yang sesama gitaris di Apres Musik (moga2 gua sama dia masuk deh soalnya kelas kita belom kebagian di test)


7) Ada IRENA sama JANET yang setia nemenin gua waktu istirahat, plus THALIA temen makan bareng pas istirahat walaupun kadang2 temen2nya suka dateng (ini agak malesin).


8) Ada si SHIDARTA yang jadi temen lab Fisika gua, walaupun ada si MAMAT lagi -_______-


9) Ada OSU ITEM yang setia nyatet jadwal buat sekelas trus ngetag2in semua anak X7 di note FB... Padahal dia bukan ketua kelas. Ketua kelasnya si JEVON yang tanggung jawab.




Jadi kesimpulannya, kelas gue nggak seburuk yang gue kira. Malahan anak2nya seru2 dan baik2. Tapi itu baru pengalaman seminggu gua di X7. Tapi honest, gua percaya kalo semua bakalan baik2 aja dan masa2 gua di kelas X ini gabakal kalah asyik dari di kelas 9!!!!!



-Sekian-

Komentar