ALMOST THE LAST - MOS DAY FIVE

Holaaaa bloggiiieee!!!! Gila gua seneng banget soalnya ini MOS hari terakhir dan berarti tinggal besok kesempatan bareng2 YUDHISTIRA dan Kak Ntep. Besok sih sebenernya ada Lintas Alam alias LinTam jadi gua udah sangat nggak sabar buat itu. Okay gua mulai yaaaaa~



Hari ini tanda tangan kakak2 OSIS gua lengkap, dan gua semakin dengan gila nyapain semua kakak2 yang lewat rn bentar lagi status gua udah mau sama kayak mereka so "I'm NOT AFRAID" yesss. Hari ini juga gua deg2an banget gara2 mau tampil nih di Talent Show!!!! Dan apakah Yudhistira berhasil?? Liat nanti.



Dari pagi2 pas mulai baris aja udah deg2an. Si Jerry belom dateng2 padahal udah di absenin. GUa udah takut aja dia gadateng. Bakalan kacau ini nanti Talent Shownya hahahha :D Eeeeh akhirnya dateng juga. Taunya dia di setrab dulu di depan. Gapapa lah yg penting dia dateng.



Trus abis semuanya beres, kita mulai SaTe, trus masuk ke sesi satu yaitu Tata Krama. Yaaa jadi kayak penjelsan ttg cara bergaul gitulah. Tapi disini gua kurang meratiin soalnya pikiran gua masih melayang2 di Acapella. Sampe gagal atau kacau apa gmn gua males bgt dah. Trus abis Tata Krama, lanjut sama Drama Tata Tertib by Kakak2 OSIS. Dramanya asli lucu banget hahahah :D tapi sayang kayaknya itu bentar banget padahal kocak bgt ceritanya :D



Nah abis drama tatatertibnya selesai, istirahat nih. Disini klompok gua tuh kayak pada bete gitu bbrp anak. Untung bgt bete mereka jadi cepet ilang jadinya bisa latian lagi deh. Nah tadinya kan kelompok gua cuma mau nyanyiin lagu "BALONKU ADA LIMA", tapi katanya kependekkan gitu. Terlalu sbentar banget lah intinya. Akhirnya kita putuskan buat medley lagu "BALONKU" sama "BURUNG KAKAK TUA". Keren kan idenya?? Sumpah kalo latiannya mantep dikit lagi aja nih, bisa juara kita.



Lanjut trus sesi berikutnya abis istirahat adalah Penjelasan Tata Tertib by Pak Jefri. Disini bukannya meratiin, kita malah discuss buat talent show nanti hahahaha~ Asyik sendiri ngerumpi di pojokan padahal kakak OSIS banyak yang duduk deket kita tapi gak negor sama sekali hahahah. Naahhh abis ini nih yang gilak. Akhirnya Talent Show nya mulai!! Dan guess what?? Kita urutan ke sebelas dari enambelas kelompok hahaha. Oke jadi kayak gini ceritanya.



Pas kelompok 1 tampil, tuh kayaknya ngga kompak gitu ya kayak acara one man show banget. Tapi emang kasian sih mereka dapet MD yang notabene gabisa latian cuma berapa hari gitu kan harus kontinu heheh. Tapiii kelompok 2-10 tuhh kueeeeeeerreeeeeeeen2 abis. Nah tiba deh giliran kelompok kita. Pas maju, pas baru disuruh yel2 aja, udah rada2 nepsong gitu. Yaudah kita nyanyi aja dah hahaha. Taunya pas dari lagu Balonku ke Burung Kakaktua, gua bingung kok pada ngasih tepok tangan semua ya?? Apa bagusnya??? Hahahah. Tapi ya gitulah kalo sekumpulan orang PeDe digabung hasilnya tetep bagus walaupun kurang latuan dan agak berantakan (ini hasil survey dari nanya ke beberapa orang tentang kelompok kita kayak gmn).



Dan waktu pengumuman pemenang ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ KITA NGGAK MENANG!!! Seneng?? Biasa aja. Sedih?? Nggak kok. Krna kita emang nggak menang talent shownya yang alhamdulilah ngga dapet hadiah apa2. Tapi kita menangin kerjasama sama persahabatan doong (asyeeekkkss). Trus abis talent show ya ada briefing tapi gua kabur ke bawah sama Ivon buat ngeliat kelas dan hasilnya: GUA X-7. TANPA ZEVA KRISTI ATAU IVON. Sedih?? NGGAK SAMA SEKALI. Malah menurut gua ini awal sesuatu yang gua percaya bakal asyik banget. Yah gitu dulu deh ya besok nih yang kayaknya bakal seru soalnya besok LIN?TAM!!!!!!!!!!



-Sekian-

Komentar