What's Your #JulyWish? (Taken from Twitter)

Hello bloggieee :) unyuuu seneng banget ternyata udah bulan July. Tandanya bentar lagi bulan Agustus daaannn September, ga lama lagi Oktober eehh trus November tau2 udah Desember (?).

Okay waktu kayaknya cepet banget larinya, ga terasa udah main Juli2 aja. Gua udah mau jadi GADIS SMA nih hahaha :D. Rasanya aga2 ga siap juga sih buat di MOS lagi, nerima materi pelajaran baru lagi (dan susah pastinya), trus ketemu temen2 baru lagi, trus tau2 udah lulus SMA aje (amin).

Kayaknya baru kemaren gua ngetweet #JuneWish di Twitter, ehh taunya ga nyangka mendadak udah ngetweet #JulyWish lagi, dan di RT lagi sama temen2 gua. Nih list wish2 gua yang yampuuun semogaa ajaa terkabul (amin amin amin)



HARAP MAKLUM, INI LANGSUNG COPAS DARI TIMELINE GUA WAKAKAK :D


1) RT @denayami: #julywish happy happy aja"


2) RT @denayami: #julywish yang blm ke kecapai dari #junewish di #julywish harus bisa ke capai amin amin amin


3) #julywish simple, semua tweets gua tentang #julywish terkabul. itu aja cukup kok


4) #JulyWish Jerman menang piala dunia deh hahaha :D


5) #JulyWish badan gua langsingan, sama nambah tinggi 10 centi!!


6) #JulyWish bisa nabung deh.. SELAMA JUNI GUA BOROS ABIS!!


7) #julywish dapet laptop baru..yang lebih layak pake daripada yang ini!!!


8) #JulyWish Belanda masuk 8 besar aja udah cukup kok hahaha :D


9) RTBGT! RT @nadsaaf: #julywish my besties and I in the same classroom (Y)


10) RT RT RT RT RT RT @naswaar: #JulyWish jadian sama gebetan


11) #JulyWish ngga bikin mama marah2 sama gua melulu.


12) #JulyWish semua harapan gua terkabul kayak pas #JuneWish


13) RT @erindwindaa: RT @astrooyy: RT @fishleey: RT @rinintapsr: #julywish masih bisa bareng sama temen temen lama :')


14) #JulyWish dia ngga lupa sama gueee :'((


15) #JulyWish happy teroossss :D


16) #JulyWish dapet gebetan baru, ganteng, penyemangat hari2 di skolah baru hahaha #ngayal


17) #JulyWish bulan gue banget!!


18) RT @Nadilazf: #julywish keluarga sehat walafiat


19) RT @risnaey: #julywish selalu bisa bikin sahabat-sahabat gue tersenyum :')


20) RT @risnaey: #JulyWish keluargaku makin rukun


21) RT @ajengaye: #juliwish be a better person than beforhand


22) RT @nadefp: #julywish #julywish #julywish #julywish #julywish dikabulkan, amin!


23) RT @melyrstc: #Julywish kelas baru gak membosankan


24) RT!! @vandadeida: #julywish masuk kelas paling seru!


25) RT @melyrstc: #Julywish Orang yang gue sayang masih ada di dekat gue :)


26) RT @she_is_tara: #julywish our friendship will always go on


27) RT @withwidya: #julywish smua yg gue pngen terkabul


28) RT @lisazhalia: RT @gabriellagatha: RT @tastasyaay: #julywish kenal temen yang asik rame baik pengertian aminnnn


29) RT @melyrstc: #Julywish Keceriaan dan Kebahagiaan selalu di sekelilingku


30) RT @sarmutia: #JULYWISH GA ADA MASALAH (Y)


31) RT @cyends: #julywish PULSA NGALIR TERUS TIADA HENTI o.o


32) RT @vandadeida: RT @RVarisza: RT @sarmutia RT @nurullele: RT @afinni: #julywish sekelas sama anak2 yg asik2


33) RT @areamar: RT @PUTRRS: #JULYWISH? have a harmonious family^^


34) RT RT @cyends: #julywish you ♥ me


35) #julywish gak sakit2an gua wkwkwk


36) RETWEEETTTT!!! RT @joicelb: #JulyWish nyokap gak ngekang gue mulu!


37) #JulyWish sidang kak @marqiee suksees (y)


38) #JulyWish sidang kak @marqiee suksees (y)


39) #julywish berat turun, tinggi bertambah (y)


40) #julywish dia balik kayak dulu


41) #julywish dompet basaaah terooosss


42) #julywish bisa ketemu dia sebelum dy pindah.. :'(


43) #julywish sekelas sama temen2 pas di 9A yang masuk aksen such as @kristiliciouss @zevatahapary @ivonyjeremia @virawr dll :p


44) #julywish gue bahagiaaaaaa gaada masalah APAPUN


45) #julywish semua wish gua terkabul hahaha :D


Nah itu WISH LIST gua. Terkabul atau engga ya itu bukan urusan gue sebenernya, itu urusan YANG MAHA KUASA wakakak. Semoga 25%nya lah minimal bisa terkabul wehehehe.

Kalo boleh sih yang terpenting tuhhh #JulyWish gua (walalupun udah bulan juli :p) SEMUA LIST DARI NOMER 1-45 SEMUA T-E-R-K-A-B-U-L!!!!!!!!!!!

Okay that's all yall :D gua mau makan dulu lapweeerrrrrrzzzzz *sok alay* oke oke??
Bubbuyeee

-Sekian-

Komentar