MOS DAY TWO

Holla bloggiee :)) sekarang gua mau cerita tentang MOS hari kedua.



Nah abis final Belanda Spanyol dengan hasil yang sangat mengenaskan *gua gamau bahas ini lagi!!* gua lanjut MOS hari ke dua. Aslinya semua ini diceritakan dalam 1 hari aja kok yaitu hari ini Senin, 11 Juni 2010. Gaea2 nonton final, gua nguaantookkk abissss di sekolah. Apalagi pagi2 dimulai dengan upacara gitu.



Yaa sebenernya sih upacaranya ngga lama. Yang bikin lama tuh perkenalan sana sini, trus penjelasan ini itu, sambutan ini itu, trus HUKUMAN HUKUMAN. Untuuuung gua ngga kena hukum tapi ya kakak2 OSIS entah kenapa hari ini tuh pada marah2 semua. Kayanya lg pada PMS deh hahahha :D ya intinya abis upacara kita di cek-in kelengkapan semua, trus yaaa dimara2in gitu deh. Tentang koskaki lagii katanya koskaki itu jangan tampak tidak tampak (apa coba kamsutnya) deesbe lah gaje2 gitu. Nah abis panas2 an di lapangan, plus dimara2in gitu, akhirnya kita disuruh naik ke aula SMAK 7 yang Puji Tuhan adeem semriwing dan tentu saja dengan backsound bentakan (again) -____-



Pas sampe di Ala, kita dimarain (lagi) gara2 berisik lah, goyang2 lah, gitu deh. Namanya juga anak bau kencur belum bisa diatur hahaha. Ya intinya YUDHISTIRA berhasil masuk ke dalam aula dgn selamat. Trus pas semua udah masuk, duduk, mulai deh sesi pertama yang adalah BREAK, yang gua manpaatin buat makan bentar trus nyari tanda tangan. Ternyata tanda tangan yang gua dapet cuma dikit doang, keburu deh sesi 2 yang suer jenuh banget gua, pengenalan Profil SMAK 7 oleh kepsek. Disitu ya honest gua nyaris tidur gara2 semalem ngga tdur cukup, tapi untung ngga ketiduran hahahah :D



Abis sesi kepsek berakhir, lanjut sesi 3 yaitu WAWASAN WIYATA MANDALA, yang tak lain adalah bagian terbaik dari hari ini karna gua ngider2 SMAK 7 sama YUDHISTIRA ku tercinta. Nah disini gua kaget banget ngeliat beberapa ruangan yaitu:


1) Ruang Musik
Sumpaah gaboong gueeedeeeeeee banget ruang musiknya. Ngga kaya di SMP yang cuma sebesar toilet cewe *baca: mengenaskan*


2) Ruang Fitness
Bakekok, sekolah ounya fitness center yang alat2nya ngga kalah bagus dari di tempat fitness gitu??? Oh Good and DAMN IT'S FREE BABY!!!


3) Prayer Room
Katanya ni markasnya anak2 padus. Dan sumpah desain ruangannya cozy abis. Bikin betah deh pokoknya. Sayang suara gua jelek jadi gamungkin ikut padus atau apres suara.


4) Ruang Internet
You know whaatt??!! Gaada warnet yang sebagus disini *yah walaupun ini gabisa disebut warnet juga sih*. Pokoknya akses internet nonstop dannn COUNTER STRIKE ALIAS CS NYA JALAN TERUS 24 JAM NONSTOP!!!! Selamat iri deh lo sama fasilitas yang satu ini :p


5) Kanten
Suasananya asoy banget, kayak rumah pohon atau kayak pendopo gitu deh. Trus ada lantai 2 nya lohh!! *norak* yaaa intinya four thumbs up deeeh!!



Naah abis WWM, kita break (lagi). Disini gua dengan brutal berburu tanda tangan bareng sama Shandy. Ternyata gak gampang ya coy. Yaiyalah kita dikerjain dulu sama kakak2nya sebelom bisa dapetin tanda tangan mereka hahahah. Ada yang disuruh nyanyi lagunya ST 12, lagu daerah apa aja, nebak dia kelas berapa, mata pelajaran faforit apa, nomer absen berapa, sampe yang paling gila, dan gua yang kebetulan dapet, DISURUH TEBAK PLAT NOMER MOBIL DIA APA. Okay that's crzy but SO MUCH FUN!!!!



Selesai gitu, kita briefing lagi trus kita dikasih telor. Suruh jaga katanya jangan sampe menetas *baca: pecah*. Trusss kita juga diperlihatkan perolehan poin smentara dan gua seneng YUDHISTIRA poinnya lumaya gede yaitu 132 point hahahah :D



Yaaaa kira2 gitu deh ya bloggie wakakak capek gua hari ini suer, apalagi gua dan kelompok belom bagi suara buat talent show kita yang gatau ntar kaya apaan tau wakakak. Okaayyy sekian dulu ya bloggie wakakak see you in day 3 and 4 :))

Komentar