LINTAM!!! FINALY!!! (part 2)

Nah sekarang LinTam yang sesungguhnya niihhh~ Pokoknya baca terus. Ini ada di hari yang sama dengan games2 tadi. Oke baca terus!! Jangan pindah cenel!!



Jadi kita abis games ada Lunch Break dulu. Ambil makanan aja brisiknya setengah mati hahaha. Abis makan, gua sama Shandi pipis dulu, trus ke lapangan lagi buat berangkat. Nah abis gilir-giliran, kita berangkat deh ke AIR TERJUN CILEMBER. Nah, jalan ke sananya itu alamaaak supah capek bangeeeeeeettt!!! Jadi jalan dari villa aja, udah nanjak. Trus pas kita udah masuk di Pos Pertama aja, kita udah ngos2an. Tanjakannya buanyaaak banget trus bener2 curam jadinya bener2 kekuras banget rasanya tenaga. Apalagi gua hiking kayak gitu pake sepatu kets tanpa kaos kaki. Kebayang kan saktitnya kayak apa?? Wakakak. Jadi kita abis lewat pos satu, kita jalan di pinggiran sawah, selang seling cowok cewek. Trus kita sampe di tanjakan pertama buat menuju ke pos dua.



Tanjakan yang ini, asli gua udah mau nangis rasanya. Sumpah gua capeeeeeeek banget. Tanjakkannya tuh udah jalannya dari batu kali yang tajem2 gitu, aduh pokoknya sumpah gaboong gua capek banget. Ya intinya sampe juga lah gua di pos dua dengan kondisi setengah mengenaskan.



Nah dari pos dua kita lanjut lagi lah ke pos tiga. Nah ini sebenernya udah nggak nanjak sih, tapi jalanannya panjang banget trus batu2nya kayaknya makin sadis gitu lah. Cuma di ujung jalan kita harus nanjak lagi buat sampe di pos tiga. Jujur disini gua udah mau nangis. Emang lebay tapi gua bener2 capek!!!!!!!!



Pas sampe di pos tiga, dan gua bingung banget si abe, jerry, maiki, theo, fernaldy, eben, gimana caranya coba udah bisa sampe duluan. Stamina unlimited kayaknya. Yahh intinya pas sampe disitu udah ada byk orang sih. Udah ada tim ijo yang daritadi di depan kita terus. Nah trus abis kita duduk bentar, ngumpulin nyawa bentar, ngobrol2 bentar, akhirnya kita ngelanjutin perjalanan lagi ke kawasan air terjun yang katanya udah nggak jauh lgi dari situ. Ternyata ada salah satu temen yang gabisa lanjutin soalnya nggak enak badan yaitu si Ivon. Ya akhirnya kita cabs lah dari situ.



Abis nanjak lagi, kita ketemu guru2 yang ternyata udah ada disitu. Firasat gua, pasti mereka sebenernya udah daritadi jalan, tapi masih disitu2 aja. Luar biasa :p Nah salah satu bu gurunya nyruh kita jalan mundur. Jadi kita menempuh 3 tanjakkan laknat dengan mundur?! Ngga lah. Pala gua entah kenapa pusing jalan mundur. Jadi lanjut aja. Trus abis 3 tanjakkan abis kita makan, plus ngeluh sana sini karna kaki emang udah sakit banget, pake acara duduk di tembok rumah orang dulu, akhirnya kita akhirnya sampe juga di KAWASAN WISATA AIT TERJUN CILEMBER!!!! Dan lagi2 disitu para cowo2 macho kita udah dengan antengnya berdiri di situ nungguin cewe2nya.



Okay abis dikasih pengarahan sama pak Jefri, kita akhirnya nanjiak lagi (tapi mending sih kita naik tangga). Nah disini kita naiknya bareng2. Nggak jauh dari pintu loket, kita udah ketemu sama Kak Arvin dan Kak Amel, yang cuma nyuruh kita yel2 doang dan ngasih tau kalo kita gabisa ngelewatin jembatan gantung. Harus lewat jembatan bambu. Nah akhirnya kita ngelewatin jembatan sambil nyanyi2 yel2 Yudhistira sampe ngos2an. Nah begitu udah mau masuk ke Air Terjunnya, kita istirahat bentar sambil nunggu kelompok ijo yel2. Baru kita. Eeeeh gak sampe jauh, kita udah sampe deh di air terjunnya!!!!



Oya gua juga kaget pas ada banyak orang berdiri di pinggir2nya. Ternyata disitu ada yang syuting. Trus pas kita jalan buat masuk ke kawasan air terjun, banyak banget yang pre-weding gitu. Gua aja sampe heran dah hahahah.



Nah trus kita juga nggak langsung nyebur, kita nunggu dulu giliran. Jadi tim ijo yel2 dulu, baru kita, trus kita manjat batu, trus gua dibantuin sama kak................ *waaaaaaaaaaaaaaaaaaa malumalumaluuuuu* trus akhitnyaa BENERAN SAMPE DI MULUT AIR TERJUNNYA!!!!!!!!!! Pas gua nyelupin kaki, yaolooh, dingggiiiinnn banget itu airnya! Tadinya cuma mau nyelupin kaki, tapi Yudhistira malah ciprat2an sampe seluruh baju basah, dan rambut juga basah!! Sampe akhirnya kita juga beneran nyemplung ke sungainya dan baju gua basah semua. Kita tarik2an, triak2an, ciprat2an, asli. Semua kecapekan di jalan kebayar LUNAS. Malah kita juga ciprat2an sama kakak OSIS yang kebetulan ada disitu, pokoknya M A N T A B H S !!!!!!!!!!!



Yah intinya puas banget gua di air terjun. Sampe tiba juga waktunya buat balik ke villa. Trus pulang ke Jakarta. Tadinya kirain di Bis gua bakal tidur saking capeknya. Ternyata enggak. Gua malah ngobrol2 dna merem doang. Nggak sampe tidur. Taunya pas sampe di SMAK7, kita disuruh taro tas di pinggir, trus kumpul di lapangan. Gua kira kan mau rekap poin gitu, eeeeeeeeh gataunya balon yang udah kita bawa dari rumah itu dipake buat NIMPUKIN KAKAK OSISNYA PAKE BALON AIR ITU!!!!!!!!!!! Jadinya di lapangan terjadi perang balon. Alhasil, yang tadi udah basah2an di air terjun, trus ganti baju, eeeeeeh malah basah2an lagi disini :D



Tapi seru banget. Ini MOS yang paling nggak bisa gua lupain seumur hidup gua. Dan nggak akan gua lupain. Intinya hari ini, Jumat, tanggal 16 July 2010, walaupun gua udah cape banget, gua masih sempet2in buat ngeblog. Okay guys INI ENDING DARI MOS GUA. MAKASIH UDAH MAU BACA RANGKAIAN MOS GUA :DDD THIS IS THE BEST MOS EVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




-Sekian-

Komentar