MOS DAY 3

Holaaaa Bloggie :D Okay sekarangb gua mau cerita tentang MOS hari ke 3 yaaa. Masih bersama Kak Ntep dan YUDHISTIRA TERCINTA. Hari ini sebenernya nggak terlalu asyik sih. Jadi gua post nya dikit aja yaaa -__-



Pertama abis SaTe, kita IAYP. Nah sumpah deh menurut gua IAYP ini bikin ngantuk banget soalnya yang ngejelasin suaranya datar2 gimana gitu. Udah gitu kayaknya dia kurang menguasai materi apa gimana intinya nggak enak. Sebenernya ada 2 orang yang ngejelasin ttg IAYP, dan berhubung gua waktu SMP udah pernah dijelasin ttg IAYP jadi gua ngga terlalu meratiin kagi. Nah tapi pembicara yang kedua (walaupun masih ttg IAYP) ngebawainnya mulus bgt dan jadinya gua meratiin, bahkan dia ngejelasin IAYP lebih rinci dari wali kelas gua pas SMP. Ya intinya sesi satu ini udah membosankan banget -__-


*buat yang gatau, IAYP itu singkatan dari International Award for Young People, dmn kita dikasih award alias penghargaan, tanpa harus bertanding, melainkan lewat aktifitas kita sehari2 dan hal2 yg telah disepakati sama panitianya buat kita lakukan. Khusus buat remaja usia 12 - 25 taun*



Oke lanjut. Sesi kedua ttg NAPZA. Disini kita dijelasin yah ttg bahayanya narkoba oleh Kak Amel sama Kak Leo. Walaupun dua2nya bagus, tapi gua lebih suka cara Kak Leo ngebawain soalnya diselingi sama cerita pengalaman nyata dari temennya yang emang mantan pemake, jadi buat gua sih kita jadi lebih bisa ngebayangin gituu.



Nah sesi ke tiga tuh Tata Ibadah yang ngga menarik. Dan gua ngantuk jadi mendingan gausah cerita aja yaaa wahahaha. Nah gua pengen cerita yang ini nihh.. Pas masuk sesi EKSTRAKULIKULER yang asli book keren banget. Oke gini gua ceritain.



Eksur pertama yang tampil adalah ekskur Instrumen dan terdapat si bakuk di dalamnya *dy megang sax*. Dia mainin lagu 80's tapi gua lupa judulnya hahaha. Pokoknya lagu itu emg sax-nya enak deh. Haha. Oke yang kedua tampil tuh *sekaligus paling mantep* adalah ekskur BEAT BOX dan gua kaget disitu ada temen gereja gua yang notabene bukan anak AKSEN (secara dia udah kuliah) namanya Ricardo Nggadas dan dia emang dewa BeatBox super deh. Keren banget si Kak Ezra sama Kak Randolf nge BeatBox tapi ttp kerenan Kak Ardo dooong hahaha oke #abaikan.



Eksur ketiga yang tampil adalah ekskur Padus yang dipimpin Bu Sis. Anak2 yang ikut eksur padus di aksen kayaknya ngga ada beda deh dari yang ikut padus pas SMP dulu. Yah emang gua gatau nama tapi tau banget mukanya hahaha. Nah menurut gua padus SMAK7 ini bagus banget suara anak2nya, daripada P5 dulu (honest lhoo). Nah tapi karna gua juga gabisa nyanyi yaudeh jadi gua no comment lebih jauh deh hahaha. Nah yang keempat itu kita udah cabs di lapangan sih. Yang tampil adalaaah kakak2 Modern Dance. Nah awalnya gua rada kaget. SOalnya kok mukanya kok tua2 semua ya gakayak anak2 SMA. Ternyata mereka adalah alumni aksen hahaha :D




Abis Modern Dance alias MD yang keren banget, sekarang yang gakalah keren yaitu BD alias Break Dance. Asli keren deh sampe gabisa komentar apa2 hahaha :D Nah lanjut abis itu ada ekskur Cheers yang lumayang bagus dan semua ditutup sama penambilan eksur Taekwondo yang mecah2in genteng. Astaga hahaha :D



Nah abis sesi Eksur selesai, lanjut nih sama acara selanjutnya yaitu Penjelasan Kurikulum sama OSIS. Yaaaa over all semua bagus2 deh walaupun gua aga2 ngga terlalu meratiin hahahaha :D Nah abis OSIS, kita Lunch Break yang gua pake buat berburu tanda tangan. Terus ada Character Formation tapi gua lupa ini ngebahas apaan ya? Ya berarti bukan sesuatu yang penting lah hahahah. Ya sekian dulu deh ya hari ini haahahah :D



-Sekian-

Komentar