LINTAM!!! FINALY!!! (part 1)

YESSSSSSSSSSSSS akhirnya saat yang ditunggu- puncak dari segala2nya akhirnya dateng juga: LINTAM!! OH YESS!! Okay awalnya gua rada syok waktu disuruh dateng jam 6 (yang notabene telat juga kan berangkatnya) dan itu berarti gua harus bangun jam set5. Plus nyiapin balon yang ternyata ditinggal di sekolah. Padahal udah packing rapih2 tuh. Pas gua nyampe, jam 6 kurang 40, taunya udah rame. Gua kira masih sepi2 taunya bok buset. Nah akhirnya kita berangkat juga dah diiringi gerimis2 tipis.



Nah di Bis gua duduk sama si Shandy. Ya pokoknya kita crita2 gitulah dan nggak tidur samasekali. Nggak taunya, puncak ngga macet jadinya kita semua tiba dengan selamat di Villa Aries Biru. Jangan tanya di dareah mana pokoknya belom nyampe TSI deh. Nah pas sampe disitu, kita naro tas dulu di villa, trus briefing buat games. Mmmm villanya gede juga sih. Ada monyetnya 2 biji, burung elang, kasuari, hamster, beo, pokoknya kayak kebun binatang super kecil deh. Suasanannya waktu itu mendung2 menghanyutkan gitu. Tapi walaupun udah gerimis, the shows must go on. Jadi kita abis briefing, YUDHISTIA langsung mulai jalan ke pos ke lima tempat games pertama kita.



Pas sampe di pos pertama, disitu udah ada kak Bintang sama kak Resti. Disitu gamesnya adalah mindain bola pake kerdus. Jadi, kita disuruh pasang2an gitu, trus oper2an bola dari pasangan satu, ke pasangan lainnya, sampe ujung. Nah awal2nya tuh susah banget. Bolanya jatoh2 terus gitu kan. Trus udah mau sampe di ujung, dengan nista bolanya malah jatoh trus anggota kelompok gua 2 biji ada yang salah persepsi gtu kayaknya. Tapi dengan kerja keras dan rundingan dulu 10detik, akhirnya YUDHISTIRA BERHASIL!!!!! Dapet tanda tangan, trus cabs ke pos kedua deeeh~



Nah di pos kedua, disitu gua nggak tau siapa nama kakaknya, kita disuruh mindain bola pakek sedotan. Jadi kita disuruh bikin kelompok (7 orang 7 orang, karna kita jadi 14 dgn hadirnya si Anggi) trus disuruh deh tiap kelompok itu mindahin kertas pake sedotan. Eeeh taunya pas lagi asyik2nya latian sama pasangan masing2, tiba2 ujan. Jadinya neduh dulu deh. Agak lama juga loh ujannya~ Baru pas udah redaan, kita mulai gamesnya. Kelompok gua gagal, dan waktunya udah keburu abis. Tapi untung kelompoknya si Eben dkk berhasil. Kita dapet tanda tangan deeh~



Nah di pos ketiga, ini kalo gasalah di kolam renang, gua rada lupa juga sih. Jadi ini mainannya basah2an gitu. Kita disuruh baris, tapi jongkok. Trus gelas aqua diiket di kepala kita, trus kita harus ngoperin air tapi gaboleh pake tangan, harus pake kepala. Dan ini asli kocak bet soalnya basaaah hahaha. Tapi, walaupun ember kita nggak sampe penuh, kita berhasil doong (y) Yudhistira gituloh apasih yang nggak bisa :p



Di pos keempat, kita disuruh buat menempatkan 14 orang anggota kelompok ke dalem koran yang kecil. Gara2 takut sonek, kita jadi nyeker deh. Tapii gara2 di lap berbatu gitu, kan kakinya jadi sakit, akhirnya gua sama bbrp anak pada pake koskaki. Taunya coy koskaki kita malah kotornya ampun2an hahaha. Ya intinya dengan gendong2an ini, akrobat sana sini, naik ini itu, kita berhasil lah intinya :p



Nah pos kelima kebetulan letaknya disebelah pos empat jadi gaperlu jalan jauh2. Disini kita main kayak model minezwaper, ituloh yang kalo diinjek ada bomnya gitu2. Yaaa katanya sih kelompok lain sampe bisa dapet 80 poinan gitu lah. Kenyataannya kelompok gua cuma dapet 20 poin ahhahah. Padahal pengawasnya kakak pembimbing Yudhistira sendiri alias kak Ntep. Tapi gapapa laaahhh~ yang penting SE?NANG :D



Pos enam ada di sebrang pos empat sma lima. Di padang rumput gitu. Nah disini kita disuruh tutp mata, trus kayak bikin uler naga gitu. Tugasnya adalah ngambil bola yang disebar di seluruh penjuru lapangan. Nah yang ngambil bola bolehnya yang paling belakang, dan ketuanya yang komandoin ke kita semua. Harus stop, jalan terus, apa gimana hahaha. Asyik bgt deh top abis (y). Yudhistira dapet 295 poin apa berapa gitu deh intinya banyak (y).



Trusss di pos tujuh, ini pos siksaan menurut gua, yang dijaga oleh kak diandra dan kakaknya si fernaldi. Jadi kita disuruh jawab 2 pertanyaan dari masing2 kakak. Dan kita kan jawab pertanyaannya sebenernya bener semua, tapi kita tetep disuruh makan selada sama PARE!!! Okelah kalo selada gua masih suka. Tapi PARE?!?!?!? Omaigat udah kayak makan apaan tuh najis pait banget!!!!!!!!!!!! Odah gua gamau lagi makan pare pokoknya TIDAK AKAN PERNAH!!!!!!!! Anehnya, anak2 kelompok gua makan selada muntah, makan pare kagak hahahah :D ya pokoknya gua bersyukur deh semua selesai. Trus penutupannya teh manis, bukan aer garem. Rada bersyukur juga gua :p



Intinya games selesai, dan kita siap2 buat LinTam. Penasaran kayak apa? Baca di posting selanjutnya :p



-Bersambung-

Komentar