MOS

Holla bloggiee!! Okay maap banget baru bisa update sekarang karna emang super duper sibuk sepanjang beberapa hari ini gara2 MOS!! Daan baru sempet apdet sekarang secara udah ngga terlalu sibuk okokok.

Jadii intinya gua udah mulai menjalani rutinitas sebagai adek kelas nih yaitu di MOS. Nah pas pertama gua liat kelompok MOS dalam hati gua: "Ih waw buset gaasik banget nih kelompoknya!!" ehhh taunya sekarang jadi ketagihan wakakak. Btw, nama kelompok gua YUDHISTIRA. Emang rada2 semriwing gimana gitu soalnya MOS taun ini emang ngambil tema "It's My Culture" dan culturenya emang diambil tema Jawa. Unik banget deh idenya hahaha.

Oke gua mau cerita dulu tentang hari pertama MOS, yaitu hari Jumat. Gua dateng2 langsung nyariin si Awrel, soalnya cewek yang gua kenal disitu cuma dia sama Muti. Untung cowonya ada Abe, Maiki, sama si Jeri jadi ngga terlalu suram juga kelompoknya.

Nah pas hari pertama itu, gua udah takut aja kalo Yudhistira jadi kelopok 1, soalnya kan kertas kelompok ditempel paling ujung tuh kirain gua itu artinya kelompok 1. Taunya kitadapet kelompok 5, angka faforit gua hahaha. So not bad. Trus kita ketemu kakak kelompok kita, namanya kak Stephanie alias kak Ntep yang omaigat macho abis. Tapi seru banget deh! Dia kakak OSIS yang menurut gue sih paling baik dari semuanya!!

Di lapangan kita di briefing, dikenalin sama kakak2 OSISnya. Yaah cuma beberapa aja sih yang masih gua inget nama2nya heheheh. Trus kita diajarin JINGLE MOS yang menurut gua super gaul banget lagunya. Lo bisa nyanyiin kok pake nada lagu ARMADA yang MAU DIBAWA KEMANA. Emang rada plagiat sih tapi samimawon kok sama2 enak hahaha ni lagunya:


Kubangun di pagi hariii (ngulet gitu)
Sragam ku tak sama lagi (tangannya dada dada)
Putih abuuu (tunjuk kakak2)
Bukan putih biruuuu (tunjuk seragam kita)
Melangkah dengan langkah pasti (jalan Agnes Maunikah)
Senyumku mekar berseri (senyum genit)
Bertemuuuu (gaya kayak ngeliat sesuatu yang jauh gitu)
Teman-teman baruuu (salamin temennya)
Sapa guru baru (membungkuk kayak kasih hormat)
Jangan lupa kakak OSISku (nunjuk2 kakkanya gitu, jari dibikin kaya angak 7 mendatar)
Reff:
ES - EM - A - KA tuju penabur sekolah kitaaa
(bikin angka tuju kebalik, goyang2 turun naik)
Sekolah yang (taro telunjuk di jidat, trus muter kayak Melinda)
Berbasis IT (bikin huruf T pake lengan)
Dijamin nggak, salah pilih (loncat nyamping, trus dada dada)
ES - EM - A - KA tuju penabuur sekolah kitaa
(angka tujuhnya diputer2, sampil goyang2 turun naik)
Iman (taro tangan di dada) Ilmu (taro telunjuk di pelipis)
Dan pelayanan (tangan ditangkupkan, trus rada jongkok gituloh)
Itu motto (dua tangan dikepal kaya mau YES gitu)
Sekolah kita.. Aku cinta SEMAK TUJUUU (tunjuk logo Penabur)
Okay kalo lo nggak ngerti maap ya dan emang rada autis kok. Makanya jadi murid Penabur doong cuma kita yang punya jingle MOS gaul begini :p SINGKAT PADAT JELAS ENAK DAN MUDAH DIINGAT :D
Nah trus abis upacara, kita briefing gitu di kelompok. Nah disini gua rada bingung, kok si Jerry ngga ada ya?? Eh taunya dia salah masuk kelompok bwahahah *ngakak guling guling*. Trus setelah dia balik di kelompok YUDHISTIRA tercinta, akirnya kita nunjuk si Jerry jadi ketuanya deeeh. Nah mendadak, si Kak Veve dateng bawa toples isinya undian buat talen show. Taunya kita dapet "ACAPELLA". Oh maaaan -_____-. Nah trus kita juga bikin yel2 kelompok. Nih dia lagunya:

*dinyanyiin dengan nada lagu yang "Andai saja aku punya harta yang berlimpah aku takkan terhinaa. Pikir2 daripada ku melamar kerja lebih baik ku melamar kamu"

Ni dia syairnya:

Langkahku smakin cepat, berjalan menelusuri
Mondar mandir di lobby SMAK 7
Hati yang senang bertemu teman-teman
Kita dipersatukan di YUDHISTIRA
Reff:
YUDHISTIRA YUDHISTIRA kelompok nomer satu
Kelompok yang bermutuu
Pikir2 daripada sekolah jauh2
Lebih baik di SEMAK 7
*YUDHIS TIRA YEAAAAHHH!!!*
Yah itu ciptaan Maiki dan Jerry :D bagus loohh terbukti ngga ada kelompok lain yang yel2nya sama kayak kita. Hahahaha. Ohya sebelum lupa gua mau ngasih daftar anggota Yudhistira niih:
1) Ketua: Jerry alias Jeremy Januar
2) Wakil: Gabriel Sepania
Anggotanya yang cewe2:
3) Gua
4) Awrel
5) Muti
6) Jeni
7) Tasya
8) Yola
9) Shandy
10) Maiki
11) Eben
12) Fernaldi
13) Theo
*yang warnanya gua bedain artinya dari luar Penabur*
Ternyata anak2nya lumayan rusuh kok. Seengganya nggak suram trus diem2 aja. Mungkin krn belom kenal deket jadi pada belom nunjukkin muka asli semua nih hahahah :D
Oya pas hari pertama si Shandy belom dateng tuh. Ntar gua bahas di part 2 aja ya. Trus kita juga disuruh bawa taneman, ikan, gitu2 deh pokoknya! Untung kelompok gua dapet yang gampang yaitu ----> TANAMAN GANTUNG yesyesyesss :D
Ah ya kurang lebih begitulah yaaa wakakak. Oke deh bloggie ntar sambung ke part2 yaaa :D

Komentar