MOS DAY FOUR

Hola again Bloggiee :)) Okay sekarang gua mau cerita tentang MOS hari keempat dan masih bersama Kak Ntep dan YUDHISTIRA TERCINTA. Nah hari keempat ini lumayan asyik deh jadi mungkin aga panjang nih ceritanya. Kita mulai sajo lah yaaa~



Pertama2 ya kayak biasa kita mulai SaTe dulu. Teruss baru deh mulai sesi pertama yang bikin jantung gua degdegan. Yaitu PBB alias Pelatihan Baris Berbaris yang take place di lap. TK. Okay kenapa gua deg2an? Bukan karna gua gabisa PBB gini2 gua ngertos coy hahahah. Tapii karena anceman dari Kak Satya yang waktu itu bilang kalo PBB minus pointnya bisa ratusan dan ITU EMANG BENER. Apalagi abis kemaren ada sedikit insiden yang bikin kakak2nya rada marah gitulah. Jadi gua jujur aja rada waswas. Ehhh taunya beneran. Jadi gini loh kita disuruh baris trus dijelasin dikit sama kak Rafael beberapa komando2 yang musti diperatiin. Trus abis dijelasin kan saatnya praktek tuh, nah disini nih yang minus poinnya gila2an.



Nah kalo [ada bingung kenapa PBB bisa banyak salah, ni gua ceritain. Misal awalnya yang megang komando pertama si Kak Rafael. Trus abis dia merintahin kita buat hadap kanan kiri gitu2, dan kita dgn heboh ngikutin semua, mendadak ada komando "Hadap kanan....GRAK!" tapi dari suara cewe gitu, kalo gasalah Kak Diandra deh (bukan komando dari kak Rafael---yang mustinya gak boleh diikutin). Spontan gara2 tadi udah asyik2nya ngikutin semua komando, kita ikutin deh komando dari Kak Diandra tsb dan berakibat semua kelompok diminus 10. Itu penyebab minus banyak pertama.



Penyebab kedua nih. Yang lebih gokil disitu ada Kak Radith yang suaranya rada mirip sama Kak Rafael. Emang sih gua akhirnya bisa rada2 ngebedain. Tapi misalnya mereka ngumpet di belakang trus ngasih komando, gua rada susah ngebedain mana kak Rafael mana Kak Radith!!! Dan secara kalo salah dimines, jadi gua geraknya tertaih2, nungguin yang lain gerak. Apalagi karna salah satu dari merekalah yang megang komando, bukan dua2nya :p Jadi salah satu GA BOLEH DIIKUTIN sementara keduanya memiliki suara yang 80% sama -___-.



Nah trus yang lebih kocak lagi pas udah diajarin cara jalan ditempat yang baik dan benar. Jadiii kita disuruh tutup mata. Trus jalan ditempat. Guess what happened?? Kita semua bisa jalannya mencang mencong!! Jujur gua buka mata dikit (padahal gaboleh) trus ngintip temen di depan gua. Dia jalan tuh asli belok ke kiri!! Gua gangerti kenapa bisa gitu. Trus yang lebih kocak lagi pas kita pada disuruh buka mata, barisan kelompok2 udah pada ancur lebur. Ada yang udah bikin kupulan gitu di ujung lapangan, ada yang tadi baris dipinggir mendadak jadi ketengah, ada yang tadi baris di pojok kiri blakang mendadak muncul di depan gua. Yang lebih mengherankan, POSISI GUA TETAP SAMA. Caileeee jago bet ya gua PBB hahahah #abaikan.



Nah abis PBB kita lanjut CB alias Cara Belajar. Disini tempatnya emang cozy banget sih tapi pembicaranya nggak terlalu bagus lah biasa aja malah cenderung ngatuk. Jadi di skip aja ya hahahah. Trus sesi keempat ada PE alias Peer Educator yang take place di ruang Musik. Nah ini emang rada parah gamesnya gua sendiri kalo inget mau ngakak2 sendiri:p Jadi gamesnya ada Kakak2 OSIS tapi ada juga yang bukan. Ya pokoknya kakak2nya banyak lah. Jadi gini mainnya.



Pertama kit disuruh bikin lingkeran tapi orang di kanan kiri kita musti selang seling. Jadi cowo-cewe-cowo-cewe gitu kan. Trus gua dapet pasangan namanya Juan yang badannya tinggi bet dah. Nah gemsnya mulai deh. Kita disuruh hadep2an gitru trus saling ngeliat ke mata. Nah buat yang slengekan kaya gua, mana bisa gua kayak gini! Alhasil mata gua bukannya ngeliatin dia malah gua jelalatan ngeliatin pasangan lain hahahah :D



Trus kita disuruh pegangan tangan, trus saling ngeliat ke mata masing2 lagi. Trus jarak muka kita satu sama lain tuh harus deket! Mulai dari sejengkal sampe cuma SATU JARI!! Yang jelas kalo satu jari tuh dapet poin banyak. Tapi gua gamau!! Gua malah ngakak2 terus dan akhirnya ngobrol2 sama dia. Wakakak. Udah lama banget lagi gandengannya!!!! Akhrinya gua lega banget pas tau semuanya udah selesai. Gatau kenapa cuma pegangan tangan, liat2 doang itu rasanyacuaapeeek banget astaga bwahahahah -____-



Nah abis PE, acaranya lanjut dengan Leadership yang menurut gua bagus banget poinnya. Tapi gua males cerita panjang lebar ya pokoknya asyik deh. Abis Leadership masuk deh yang terakhir yaitu Perpustakaan. Menurut gua, ini acara yang LEBIH MEMBOSANKAN dari PENGENALAN ADMINISTRASI (yang adalah acara selanjutnya). Udah ibunya mukanya datar gitu, aduh gapenting abis deh!! Untuung aja acaranya sebentar. Ya pokoknya hari ditutup dengan acara Pengenalan administrasi yang so boredd. Tapi semua belom selesai coy.



Secara besok mau ada talent show, dan YUDHISTIRA BELOM NYIAPIN APA2, akhirnya kita latian sore itu di depan aula. Jujur, gua ngerasa sangat tertekan ngeliat kelompok lain tuh kayaknya bagus2 banget gitu kayaknya. Sementara kelompok gua?! Udah dapetnya ACAPELLA nentuin lagu aja belom!! Tadinya mau MARS BPK Penabur, trus yel2 kelompok gua, trus "Buka Smangat Baru", trus usul terakhir adalah "I'm Yours"nya Jason Mraz. Eeeh mentok2 malah "BALONKU ADA LIMA" saking gara2 udah mefet trus pd udah ganiat latian gitudeh. Yowish dek kita liat aja besok kaya apa jadinya -____-



Ya intinya dengan berakhirnya latian ini, berakhir pula blog gua buat hari ini.


-Sekian-

Komentar