Welcoming August (2010 Story)

Holaaa bloggie!!!! Ahhh nggak terasa udah bulan Agustus aja sih. Waktu cepet banget ya muternya!! Luar biasa banget deh. Oya, tadinya gue mau mosting pas tanggal 1 Agustus, tepatnya pas hari persahabatan alias FRIENDSHIP DAY!! Yaampun disitu Twitter rame banget dan dengan hebatnya OVER CAPACITY!!!! Sebel banget tau nggak!!! Bisa-bisanya Twitter over capacity di saat-saat penting gitu!!! Okay pokoknya gua kesel banget dan nggak bisa ngetweet seharian. Untung udah bales-balesin mention-mention HAPPY FRIENDSHIP DAY yang masuk :D Yah tapi tetep aja kurang puas nih hahahah~
Okay walaupun mengucapkan selamat datang bulan Agustus udah lewat 6 hari, tapi nggak papa juga doong. Heheheh. Okay jujur gue bingung yah mau mosting apa. Ntar gue mau cerita seputar kehidupan yang keras di X7 tapi heemm, itu nanti aja yah hehe. Sekarang gue mau mosting tentang event selama bulan Agustus. Eventnya random sih, tapi gapapa kan?? Hehehe secara bingung ih mau posting apa. Okey?? Cekidot!





3 AGUSTUS: SLASH CAME TO JAKARTA


















Siapa sih yang nggak tau SLASH?? Mantan gitarisnya Gun's N Roses ini mau manggung di Jakarta tapi nggak sama bandnya sih hehehe secara dia ex nya Gun's N Roses hahaha. Dia kesini dalam rangka tour Surya Slims 12. Well, nonton konsernya sih boleh, tapi beli rokoknya jangan yaaaa :D And FYI, he's one of my favorite guitarist :*





4 Agustus 2010: ALL TIME LOW ROCKIN' JAKARTA!!!





Salah satu projek besarnya Java Musikindo nih! Di Twitter, si om @AdrieSoebono sama @JavaMusikindo udah pada heboh ngumumin presale tix, kuis dadakan M&G ATL, dsb. Well, i really want to attend in this event but, gue bokek, belom beli tiket, padahal konsernya udah mau mulai. Udah lewat malah hahaha :D





7-8 Agustus: FESTIVAL RAKYAT KALIMALANG







Nyehehehe buat lo semua yang berdominasi di sekitar KaliMalang, dateng dong di acara Festival Rakyat KaliMalang!! Honest, gua yang udah sekitar12 taun sekolah di kalimalang aja belom pernah tau ini festival apaan. Tapi well kayaknya asyik. Dan festival ini dimulai besok (7 Agustus) dan itu hari Sabtu. So, kalo emang nggak ada kerjaan, coba deh dateng ke event satu ini. SIAPA TAU aja menarik :p
11 Agustus: PUASA!




Wadoooh nggak kerasa ya udah puasa lagi. Buat temen-temen kita yang beragama Muslim, pasti ari pertama puasa nggak ada yang batal dooong hahaha. Puasa ada enaknya loh, bisa buat ngurusin badan juga wakakak. So buat temen-temen yang Muslim, selamat menjalankan ibadah puasa (diucapkan kayak gaya artis di iklan-iklan pas puasa :p)





17 Agustus: PERINGATAN KEMERDEKAAN INDONESIA DAN ULTAH OPUNG SAYA :P



Naaaah, ini nih momen besar yang ditunggu seluruh warga Indonesia!!! Karenaaaaa, OPUNG GUE ULTAH :P Hahahaha okay norak. Tepatnya yeah salah satu moment yang cukup gue nantikan karna disamping opung gue ultah, yaaaa kan hari ini Indonesia udah berusia 65 tahun. Which means kita udah hidup lepas dari penjajahan alias MERDEKA selama lebih dari 65 taun. So, don't let the spirit of INDEPENDENCE DAY cuma berlaku buat sehari! Tetep pertahanin kecintaan kita sama tanah air okayy??
29 Agustus: ULTAH OPUNG DARI MAMA :p
Naahh, ini juga asyik nih. Kalo yang 17 Agustus gabakal bisa dirayain (gatau juga sih:p) kalo yang ini dipastikan bisa!!! Soalnya acara ultah opung gue yang dari mama ini emang dirayain di gedung. Well, nggak secara besar-besaran juga sih, tapi tetep aja bakalan berkesan banget soalnya kan hmm gimana yaaa? Bakal banyak sodara dateng dan pake baju bagus serta makan enak (ngarep mode on) :p Ntar pas acaranya udah berlangsung bakal gua posting so stay tunned!!





30 Agustus: MOVE :")
Okay, ini emang tanggal yang cukup berat karna gue bakal pindahan. Gue bakal meninggalkan rumah gue yang udah berusia kurang lebih 30 taun tapi gue tempati baru 15 taun lebih 4 bulan :'). I'll miss this place damn much. Kalo rumah gue bisa ngomong, dia pasti bisa cerita banyak soal segala macem peristiwa, perasaan, dan sebagainya yang disaksikan oleh para saksi bisu yang tak pernah tidur. Let the wall talks.





Last words bloggie :) emang sih eventnya rada2 absurd dan nggak penting. Intinya, welcome August!! Walaupun baru seminggu ngejalanin bulan Agustus rasanya kok berat banget ya banyak masalah tapi gue tetep yakin dan percaya Tuhan Yesus pasti nolong gue dalam menghadapi bulan ini. Okay deh bloggie see you later aligator!!!

Komentar