SMILE:)



Aloha fellas! So, hari ini gue mau cerita banyak hal sebenernya. Bene-bener hari yng kuacaaaaau abis. Hidup gue kacau, eh blog gue juga ikutan kacau.Pokoknya kucai banget deh hari ini.

Jadi pagi-pagi, ada "perang" gitu antara bonyok dan itu bikin gue stress. Perangnya lama, dramatis, uwow sinetron babish. Dan gue juga jadi kayak tokoh sinetronnya, nangis-nangis gitu, trus kabur deh hahaha (beneran loh!). Tapi jelas inti masalahnya apa gue nggak bisa cerita. Intinya bener-bener sucks deh hari ini. Untung makin sore semua masalah berangsur-angsr pulih. Cuman mata gue asli perih lengket gak karu - karuan sekarang jeaaaah. Sempet sih siangnya ke Gading sama bonyok yg mulai baikan. Untung gaparah suasananya. Sorenya pulang, hidup gue normal. Taunya pas gue ganti header blog pake karya emas gue, si robobot hahaha ternyata kelebaran trus ada yang gabisa kebuka gitu jadi gabisa gue kecilin deh. Gue cari sistemnya di html blog juga gak ketemu dan akhirnya gue MENYERAH hahaha.

Kalo dipikir-pikir, hari ini bisa dibilang hari yang tough buat gue. Seneng ada, sedih apalagi. Nangis trus ngabur ke kolam renang, nyesek banget satu lift sama orang - orang. Padahal disitu gue lagi sesegukan parah dan alhasil sukse diliatin mereka (uhh soo embarrassed!). Rada malu sih sebenernya. Jujur hari itu kepengen banget mati, atau kabur lebih jauh. Intinya pikiran udah gak sehat gara - gara frustrasi. Tapi gue coba nenangin diri ke minimart beli minum, trus jalan ke kolam renang buat cari angin. Begitu nyampe di kolam renang, pikiran gue mulai rada tenang. Sempet juga gue curhat ke temen gue tentang masalah ini danbersyukur banget dia juga pernah ngalamin hal yang sama kayak gue (re: ODEL! Thank you so much dear! God Bless ({})). Abis tenangin diri, gue putusin buat balik ke unit, trus ngomong sama ortu gue baik - baik, dan Voila! We're stay together as a family again :)

And after all that shit ended, gue renungin semua kejadian - kejadian tadi secara runut. Gue emang gabisa menghindar kalo ada masalah. Trouble will find you no mather what. And ready or not, you'll have to face them all. Sometimes being whatsoever person is better. Tapi itu nggak akan nyelesain masalah. Jadi hari ini gue belajar kalau gue nggak boleh jadi orang yang lari dari masalah kayak tadi. Gue milih menghindar, berpikir kalo yeah ntar juga masalahnya ilang sendiri. OH THAT'S A BIG NO! Gue bakal belajar but menghadapi masalah apapun di hidup gue tanpa rasa takut dan dengan senyum. Nangis gaakan nyelesain masalah. Nambah iya. SENYUM! Itu kuncinya. Rasa tenang + Senyum = SELESAI. Terus, coba deh ceritain masalah ke orang - orang terdekat yang emang bia lo percaya. Dan jangan pernahlari dari masalah tersebut. Hadepin! Jangan jadi pengecut, atau malah merutuki diri. Nggak semua yang berawal buruk ujungnya buruk juga. Keep that! And remember, pasti ada mereka - mereka yang peduli sama lo disaat lo down so, don't be afraid ;)

Komentar