Movies Recommendation

Bingung kan sama judulnya? Sebingung gue juga dalam ngasih judul post yang ini hahaha. Anyway, selamat siang semua ;) Seneng banget deh kakak-kakak kelas 12 lagi pada TO alias Try Out, dan alhasil kami anak kelas sepuluh dan sebelas belajar dirumah deeeeeh. Sebenernya kalo libur terus kan bosen juga, akhirnya gue memutuskan buat mengisi liburan dengan nonton deh hahaha. Nggak cuma nonton di bioskop, gua pantengin HBO sama Star Movies. Kebetulan bulan ini banyak film bagus baik di teve maupun di bioskop. Tapi 3 hari liburan, cuma sempet nonton 2 film bioskop huuuuh :( utang 2 film yang belom sempet ditonton nih.

Last movies I watched in theater:

1. SHAOLIN
 Starting Andy Lau, Nicholas Tse, dan Jackie Chan. Sumpah gue bener-bener terpukau sama film ini. Nggak  sia-sia gue bela-belain nonton hahaha. Meaningful, awsome, waaargghhh speechless. Amazing lah intinya!



2. The Green Hornet
Starting Seth Rogen, Jay Chou (omaigat ganteng banget disini), Christoph Waltz, dan Cam D. Hemm, menurut gue sih nggak terlalu bagus yah. Ceritanya ngebosenin, terus tokoh utamanya tolol lagi. Tapi endingnya bagus dan si Jay Chou ganteng parah. Maigaaaaaaaaaaat. 




Last movies I watched in HBO and Star Movies (rata-rata film bioskop yang belom gue tonton kecuali Transformers II):













Nyesel parah.. Kenapa gue nggak nonton di bioskop aja sih waktu itu aaaaa :( but that's it. They're soooo amazing. No regret at all.

Ohya, seiring dengan ngepost ini, gue baru denger kabar yang cukup geger kalo FILM HOLYWOOD MAU DITARIK DARI PEREDARAN FILM INDONESIA. Which means yang bakal gue liat di bioskop adalah full film dalam negri yang nggak berbobot, nggak ada kualitas, porno, horror, kampung. Sorry banget tapi. Even though I'm Indonesian, I love this country, tapi nggak deh kalo soal film dalam negri. Nggak berkualitas. Itu satu kata yang gue bilang pantas buat industri perfileman dalam negeri.

Komentar