From Bandung With Love

I'm At: Restoran Sapu Lidi, Lembang, Bandung, Jawa Barat
With: Big Familieh {}
Currently Listening to: Lagu Sunda hahaha -_-

Ini posting terakhir di hari terakhir di taun 2011 :)

So here I am! Liburan akhir taun sama keluarga emang paling saik. Gue kira liburan akhir taun ini bakal sampah maksimal secara harusnya gue udah berada di provinsi Jawa Timur tepatnya di Surabaya, tapi karena kelabilan orangtua gue alhasil sempet terancam stuck di Jekardah. Sementara ngeliatin recent updates orang-orang yang memberitahukan lokasi mereka yang sangat menggoda. Bandung lah, Tanah Batak lah, mana lah, kasih simbol pesawat lah. Ngebacanya entah kenapa bikin kesel sendiri. Yakali deh gue jadi juru kunci ibukota -_-

Tapi ternyata nggak seburuk yang gue bayangkan. Karena ternyata hari itu tanggal 29 Desember, mama gue nyuruh gue packing kilat. Which is a big YES karena itu berarti, gue gaakan dokam di Tjawank ngahahahaha *evil laugh*.

Dan gue baru sadar kalau hari ini adalah hari terakhir di taun 2011. Kalo flash back kebelakang, men taun ini sebenernya adalah taun yang banyak banget kejadian penting di hidup gue. Mulai dari kehilangan abang gue akibat leukimianya, masuk IPS alias jurusan yang nggak gue inginkan,   jadian, diputusin, jadian lagi, diputusin lagi, dan gak balikan, tapi bisa dapet yang baru, yang lebih baik, yang gue gebet, yang menjadi sumber galau gue, yang menjadi topik posting gue. Trus belajar ngebolang, gue bisa pulang naik angkot akhirnya, gue bisa berenang, gue mengeksplorasi banyak tempat, gue sakit, gue gak 10 besar tapi ga dimarahin... Liburan sama keluarga besar ini, banyak lagi deh intinya. Kalo ditulis ngga bakal cukup. Dan berhubung memori otak gue terbatas, gue ga inget semuanya yang udah terjadi sebenarnya. Etahlah, 2011 bukan taun gue, tapi kenangannya lebih gila dari 2010. 

Dan sebentar lagi, 2011 bakal berakhir. Yah, waktu berjalan cepat. Terlalu cepat menurut gue. Agak menyesal juga karena dari 365 hari yang diberi, 8760 jam yang dikasih, gue merasa menyia-nyiakan banyak diantaranya. Entah itu gue membuang waktu gue buat terlalu banyak bersedih, bergalau, terlalu bersenang-senang, terlalu malas, terlalu ngelawan sama orangtua, intinya ga efisien. Menyesal kalau seandainya gue bisa memanfaatkan 6 bulan pertama di taun 2011 dengan rajin belajar, mungkin gue bisa IPA. Banyak lagi yang gue sesalkan. Mungkin seribu kata seandainya gaakan cukup buat menggambarkan seberapa menyesalnya gue *lebay aja*. 

Jujur, gue takut berharap banyak sama taun 2012. Seperti saat gue berharap sama 2011, dan harapan itu cuma bisa jadi harapan aja. Instead of hoping, I'd rather have some resolutions for 2012. Resolusi gue simple. Gue gaakan menyia-nyiakan waktu di 2012, gue bakal menikmati setiap momennya sebaik yang gue bisa. Menjadi berguna bagi orang lain di 2012. Toh kalo dipikir-pikir, 2012 bakal ada lebih banyak hal lagi yang bakal terjadi. Dan terutama 2012, gue 17 taun ;) Dan disidi! Penting ajah kaaaan ;)

But somehow, gue senang bisa mengakhiri 2011 ini dengan baik, keluarga lengkap, dan terutama gue ga single ;) I got you! Dan gue menutup 2011 ini dengan banyak kenangan manis sama dia. Entah 2012 masih bisa begini atau engga, tapi gue bakal berusaha jadi yang terbaik buat dia. Mungkin gue gaakan pakai kata selamanya buat hubungan ini, tapi pake kata 'selama yang gue bisa'. Ngertiin dia, ngebahagiain dia, bersenang-senang dan bersedih-sedih sama dia... intinya 'bersama dia selama yang gue bisa:)'

Sore ini gue mau cari sunset 2011! 

So.. Let's say goodbye to 2011! Thank for the memories:) 

HAPPY NEW YEAR GUYS! PARTY ON!

Komentar