What I Think About an Ex Boyfriend

Hufftt! Ini baru yang namanya Desember. Harusnya kan bulan yang berakhiran 'ber' itu diguyur sama hujan. Nah, sepanjang September sampe November kemaren, kayanya ujannya males-malesan banget turunnya. Baru masuk Desember gini nyaris setiap hari ujan. Anyway, I love rain! Mereka selalu bisa membuat suasana menjadi lebih nyaman (entah kenapa) walaupun tadi gara-gara ujan gue jadi terjebak di sekolah 3 jam. Untung masih ada temne-temen yang baik yang mau nungguin gue. Akhirnya kita cerita-cerita dannnnn, hujan nggak kunjung reda. Malah makin deras. Alhasil, gue yang harusnya udah dirumah minimal jam setengah 12, baru bisa menginjakkan kaki jam 2 an.

But at least, sekarang gue lagi berselimut dan tidur-tiduran di kamar gue yang super nyaman. Menikmati rasanya day-off. Padaha ulum masih ada 4 mata pelajaran lagi. Tapi kok udah nggak berasa ulum yah? Haahahah :/ Oke, mungkin sekarang gue nggak akan cerita apa-apa tentang sekolah, atau membahas masalah sekolah, mantan, temen, gebetan, karena gue lagi males daaaan gue gatau lagi harus cerita apa. Cerita ujian hmmm, sejarah gue agak fail, Bahasa Indonesia fail banget (as always) dan gue lagi males banget sama blackberry gue yang nge-lag sepanjang hari. Verdamnnt.

Anyway, gue lagi seneng nge-retweetin tweets2ya @TheBoyWho yang secara nggak langsung semua yang gue retweet adalah hal-hal yang mantan gue sering lakukan ke gue dan sejujurnya membuat gue sedikit senang. Tapi gue juga tau lah ya dia bentar lagi bakal jadian, dan hal-hal itu nggak akan gue alami untuk sementara saja . Lagian agak menohok juga waktu temen gue dengan polosnya ngomong, "Emang lo gaada malu apa masih mau pulang bareng, deket, sama bercanda-canda sama dia?". Well all I can say is 'YES, A BIT!' tapi kalo gue pikir-pikir lagi, senista itukah mantan pacar? Hahahaha. Though he's a total jerk and asshole tapi tetep aja kalo putus gak harusnya berantem atau selek atau jauhan kan? Padahal gue sering tiba-tiba marah sama dia dan akhirnya jauhan untuk alasan yang nggak jelas, trus baikan lagi trus pulang bareng lagi trus sedikit mesra lagi trus jauh lagi. Sehingga banyak spekulasi bermunculan dan nggak heran! Hahaha. Dan akhirnya gue cerita tentang mantan gue juga -,-

Intinya, makasih banget kalo ini Jumat. Mengetahui besok Sabtu dan masih ada minggu, it's a small joy.

Caoh:)

Komentar