A Day With My Classmate 11 SOS 1

Me again bloggie! Sekarang gue lagi Lab Inggris dan kita lagi nonton Cheaper by the Dozen dan disuruh bikin tugas. One word: males.

Jadi mumpung gue lagi duduk dengan kaki super kesemutan sambil nonton film yang udah ditonton ratusan kali di Fox Movies dan gue sedang berada di wilayah sumber wifi, akhirnya ujung-ujungnya gue blogging lagi ._.

So! Gue cuma mau cerita tentang pesta kecil yang baru-baru ini diadakan di kelas gue sehubungan dengan bertambahnya umur walikelas gue Ibu Perlina Tarigan. Dia selain jadi walikelas juga merangkap jadi guru sejarah.

Mungkin karena tampang yang agak lucu didukung oleh sikap yang lugu dan gampang diisengin, apalagi semenjak dia menjadi salah satu pemenang di acara kuis di transtv yaitu ranking satu yang punya tag line "Pinter gak tuh??!!" *ngomongnya pake muka lucu suara imut sambil muterin jari telunjuk di samping kepala* , membuat dia jadi "disukai" sama banyak orang :D

Jadi, kita bikin surprise, kita mau kerjain dia. Tadinya kan dia ngajar 2 kali di kelas gue. Kali pertama mau kita bikin marah, malah kalo bisa sampe nangis. Trus kali kedua baru surprisenya gitu. Tapi batal. Jadinya kita cuma ngumpet di ruang audio visual, trus lampu kelas dimatiin. Ini semua dilakukan pas jam dia ngajar di kelas gue. Jadi kelas otomatis kosong gitu pas dia dateng ;) trus begitu dia mulai mencari, tengtengteng satu persatu dari kita masuk sambil ngikutin ketua kelas gue membawa kue. Dan kita nyanyiin happy birthday sambil ngeledakin conffetti hahahaha :"""""D asyik parah!!!

Dan kalo boleh jujur, ini pertama kalinya gue bener-bener gabung ama sekelas which is guwreat!!

Ehm, daripada kesulitan ngebayangin, liat foto-fotonya ajayak :3
Hihihi yang punya blog numpang narsis dikit yah :3
Ini IbuPerlina yang ulangtaun <:D liat tangannya bawa karton putih isinya ucapan selamat dari sekelas. How sweet :)
Yang ngasih kue adalah Big Boss kelas gue, Marcha Ramadha :O
Liat tulisan : Happy Birthday Ibu Jutawati. Itu karena dia menang acara RankingSatu itu makanya diledekin terus hahaha.
Baydeway, KUENYA ENAK PARAAAAAAAAAAAAAAH. Thanks Stevie! :9


Dan ini foto semua anggota Sos1 yang pastinya jadi salah satu kenangan manis gue di SMA ({}) They're awesome :')
Mungkin kalo udah lulus, pas liat foto ini nangis kaliyah gue :'D
Liat confettinya bersebaran di lantai!

Komentar