Officially a Seventeen Year-Old Girl

Not kuwl. iPod disita dan itu jadi mainly reasons kenapa gapernah ngeblog sama sekali. Miss me dontchaa.

So! Here I am! Akhirnya berumur tujuhbelas. Rasanya semua tradisi anak cewe yang berumur 17 udah gue jalani. Nyari dress nggak sia-sia, rapat buat jalannya pesta juga nggak sia-sia. Brainstorming, stress sana-sini, sempet pengen kerja di industri semacam ini malah. Alhasil party on, dance floor rocks, dapet banyak kado, everybody happy. Satu yang belom tercapai, gue belom ber-KTP. Dan setiap kali gue nagih sama Mams dia bakalan dengan santainya bilang, "Mama masih sibuk, engga punya waktu,". Susahnya menjadi orangtua :')

17, still my favourite number of all. 17 April, 17 tahun. Just, epic. Wish gue ga neko-neko. Gue ga minta jadi cantik atau seksi karna emang....................................udah :b nggak lah. Kalo kata Imam Darto, kalau mau narsis mah poll-in ajah. Toh orang juga tau kalo gue ngomong gue cantik, artinya cuma bercanda hahaha. Wish gue yang pualiiiiiiing gue harapkan terkabul adalah: Menjadi pribadi yang konsisten, rajin dan tanggung jawab. Ngah, susah. Kalo kata pacar sih, 'Jangan nge-wish doang. Lakukan dong!'. Iya kakak PPI yang konsisten, dan tanggung jawab. Ckckck.

Anyway, it's Sunday, bolos katekisasi lagi dengan alasan besok ulangan Geo bukan hal baik. Malah dosa kayaknya hahaha. Never mind. I put my head on my school thingies nowadays. Dannnnn hari Minggu gaada yang lebih cerah kecuali tau Chelsea menang laga final lawan Munchen. Hahahaha KEEP THE BLUE FLAG FLY HAAAAAYYY~

Ngebuka facebook temen dan mendapati foto-foto surprise udah terpajang rapih. Sayang kalo ngga dipasang :') how I'll miss this moment...................




Hadiah "Troll-ing" dari GALIB <3

Pas dibuka isinya sendal jepit swallow kuning ukuran gue -__-

Kue ulangtaun sebelum hancur dipotong. Oreo Chesse Cake! My favourite:9

Yeah happy birthda...........y Rutty :3


Diceburin untuk kedua kalinya di kolam dalem

Gracias!!

Komentar